Bandar Lampung

Dukungan Buat Decky “O7OL” Mengalir, Decky : ” Saya Gak Ada Modal, Gak Mungkin Jadi “

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Mendekati masa kampanye dukungan buat driver ojek online ( Ojol ) yang sempat viral di sosmed Facebook semakin kencang. Di telusuri oleh beeoneinfo.com, dukungan mengalir dari beberapa lapisan masyarakat dari lapisan bawah dan menengah.

” Ya intinya kami ini salut dengan tekad dia, karakteristik dia juga beda. Sejak saya liat muka dia “gentayangan” di Facebook saya kok kenapa saya langsung inget terus muka dia”. Terang Adil Nusirwan, salah satu pengusaha di bidang seni taman pengolahan batu alam yang berlokasi di Kecamatan Kedamaian Bandar Lampung.

Tidak hanya dari lapisan menengah, dukungan kuat justeru mengalir juga dari lapisan bawah masyarakat.

” Decky itu sudah lama kami kenal, ya orangnya gak berubah dari dulu, jiwa sosialnya tinggi. Cuma kadang terbentur ekonominya, jadi gak banyak membantu. Makanya setelah tau dia mau maju, kita dukung.” Kata seorang pedagang di pasar Panjang, Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Tiga Warga Tionghoa Mendapat Gelar Dato Dari Kesultanan Riau Lingga Kota Batam

Gerakan pendukung Decky “O7OL” ini juga menurut pengamatan awak media beeoneinfo.com terjadi di beberapa titik. Paling kuat pergerakan ini menonjol di seputaran pasar Panjang Kecamatan Panjang dan Kedamaian.

Decky Ichsanul Hadi, Alias Decky “O7OL” sendiri mengakui bahwa dirinya tidak melakukan upaya penggalangan dukungan secara intensif karena terbentur biaya.

” Ya saya paling – paling hanya menemui rekan – rekan saya bermain bola dulu, saya hanya bilang jika saya jadi anggota legislatif, dunia persepak bolaan yang akan saya dahulukan di Bandar Lampung ini”. Tutur Decky disela kegiatannya ngojek.

Lagi Viral :   Pemkab Lamtim Akan Membangun Dan Menata Kota Sukadana

” Gak ada biaya mas, jadi sambil jalan ajalah. Masih ada rekan profesi lain yang ingin saya kunjungi, tapi malu, saya gak bawa apa – apa”. Tuturnya sembari menunduk.

Decky Ichsanul Hadi juga menambahkan, selain dunia sepak bola dia juga hanya ingin memberikan bantuan hukum secara gratis pada rekan – rekan kerjanya baik di ojek online maupun dunia photographer pernikahan yang digelutinya.

Decky Ichsanul Hadi memutuskan menjadi bacaleg melalui partai PKB dengan nomor urut 7 di DAPIL 1 kota Bandar Lampung meliputi kecamatan Panjang, Kedamaian dan Bumi Waras. Sempat mengurungkan niatnya karena kendala biaya, Decky akhirnya memaksakan diri mendaftar setelah beberapa rekannya mendorongnya dengan berbagai cara.

Lagi Viral :   Plt Bupati Lampung Selatan Gotong Royong Dan Tanam Pohon Di Palas

” Saya dan kawan – kawan percaya dengan kekuatan Allah SWT, akhirnya saya daftarkan diri menjadi bacaleg. Atas nama kawan – kawan semua saya bertekad akan mengejar sampai jadi untuk wujudkan cita – cita kami semua”. Tutup Decky dengan mata berkaca – kaca.

( Adhit )

1 Comment

1 Comment

  1. Riky

    September 17, 2018 at 2:01 am

    Maju terus bang 070L kami warga mendukung mu, in syaa alloh amanah aamiin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top