Berita Viral

Durhaka Nih, Pemuda Asal Lampung Gorok Ibunya Hingga Tewas Cuma Gara – Gara Ini

Lampung Utara, beeoneinfo.com

Sadis, cuma perkara uang rokok seorang pemuda di Lampung Utara tega membunuh ibu kandungnya sendiri. Peristiwa ini berhasil diungkap oleh jajaran Polres Lampung utara dan kemudian berhasil menangkap pelaku tak lebih dari satu jam setelah peristiwa naas tersebut.

Kasatreskrim Polrse Lampung Utara menjelaskan Pelaku bernama Saripudin sempat melarikan diri setelah melakukan pembunuhan tersebut.

Lagi Viral :   Viral Video Warga Ngamuk Rebut Jenazah Di Rumah Sakit, Ini Penjelasannya

“Sempat melarikan diri kekebun karet didusun Puntung setelah membunuh ibunya dengan golok. Kemudian kami melakukan pencarian dan dalam waktu satu jam telah kami tangkap, saat ini sedang diperiksa intensif di Mapolres” Kata Kasatreskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi Oktama, Minggu (09/10).

Diceritakan, kejadian berawal saat Saripudin meminta uang untuk membeli rokok pada ibunya. Namun kemudian ibunya enggan memberi uang dan memicu kemarahan Saripudin. Kesal karena uang tak didapat, Saripudin lalu mengambil sebilah golok dan langsung menggorok leher ibunya hingga tewas.

Lagi Viral :   Waspada Corona : Jangan Makan Kelelawar Dan Berinteraksi Dengan Hewan Liar Lain

Spontan warga Dusun Talang Seluai, Desa Tanjung Iman, Lampung Utara pun kemudian menjadi heboh, sementara Saripudin kemudian melarikan diri ke kebun karet didesa lain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top