Lampung

Enam Pejabat Eselon II Lampung Selatan Di Lantik, Ini daftar Namanya

Kalianda, beeoneinfo.com

Enam orang pejabat eselon II hasil Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan resmi dilantik.

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Kamis pagi, 7 Maret 2024.

Pejabat eselon II yang dilantik yakni, Muhammad Yusup, S.STP., M.M., sebagai Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah, Asep Jamhur, S.E., M.M., sebagai Kepala Dinas Pendidikan, dan Aflah Efendi, S.T.,M.T., M.H., sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman.

Lagi Viral :   Tingkatkan Pelayanan, Pemkot Bandar Lampung Lantik Pejabat Tinggi PDAM Way Rilau

Selanjutnya, Yudhius Irza, S.Hut., M.M., dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Harrizon, S.E., M.M., dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan, serta Kurnia Oktaviani, S.Sos., M.M., dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Selain jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II), Bupati Lampung Selatan juga melantik dan mengambil sumpah 44 pejabat administrator (eselon III) dan 33 pejabat pengawas (eselon IV).

Dalam arahannya, Nanang Ermanto menyampaikan, rolling pejabat tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dunia pemerintahan.

Lagi Viral :   200 Personil Satpol PP dan 2 Alat Berat Dikerahkan Tertibkan PKL

Dimana, tujuan utamanya adalah sebagai pengembangan dan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Selain itu, Nanang juga menyampaikan promosi, rotasi dan rolling juga bisa mendorong terciptanya ASN yang berprestasi dan berkualitas.

“Kita harus terus intropeksi diri, apa yang harus kita lakukan, pelayanan kepada rakyat, mendengar dan menyerap aspirasi rakyat. Nah ini harapan saya,” tutur Nanang.

Nanang juga berpesan, agar para ASN bisa terus meningkatkan kedisiplinan dan meningkatkan kinerja. Harapannya dapat mempercepat tercapainya visi, misi serta program unggulan derah.

“Maka saya mengajak kepada bapak ibu sekalian, dilihat aspek kinerja yang baik. Keberhasilan dilihat dari capaian kinerja, untuk itu perlu disiplin,” kata Nanang. (*)

Lagi Viral :   Herman HN Instruksikan BPBD Lakukan Penebangan Pohon Berpotensi Timbulkan Bencana

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top