Bandar Lampung

Eva Dwiana Bayarkan Tunggukan Insentif

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung membayar tunggakan insentif kepada Kaling, Ketua RT, Linmas, Babinsa, dan Babinkamtibmas di 20 kecamatan se-Bandar Lampung.

Untuk tahap awal, pemberian insentif dilakukan di 4 kecamatan, yaitu kecamatan Kedamaian, Tanjung karang Timur, Tanjung Karang Pusat dan Langkapura

Walikota Eva Dwiana memberikan langsung dana insentif tersebut secara simbolis kepada perwakilan Kaling, Ketua RT, Linmas, Babinsa, dan Babinkamtibmas.

Lagi Viral :   Walikota Eva Dwiana Bukan MTQ ke 51, Libatkan 414 Qori dan Qoriah

“Alhamdulillah haru ini sudah 4 kecamatan yang sudah diberikan insentif sama kemarin yang tertunda, jadi 2 bulan mereka dapet bayar bulan ini sama kemarin mudah-mudahan semuanya bisa kita lakukan sesuai dengan harapan semua tunggakan bisa diselesaikan dengan baik,” ujarnya.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan pembagian instentif dan insyllah 20 Kecamatan akan segera kita bagikan,” imbuhnya.

Lagi Viral :   Kenalkan Literasi Pada Usia Dini, Gabungan Komunitas Ini Hidupkan Kembali Rumah Baca Babeh Inyoel Di Tanjung Raya Kedamaian

Dalam sambutannya, Eva Dwiana mengingatkan kepada para orang tua soal vaksinasi anak yang saat ini tengah digalakan untuk usia 6-11 tahun.

“Ayo kita sama-sama berikan yang terbaik untuk Bandar Lampung terutama masalah vaksinasi sekarang kita sedang kejar anak-anak usia 6-11 tahun kota Bandar Lampung kalau semua sudah divaksin Insha allah imun kita baik dan Covid-19 akan hilang dari kota Bandar Lampung,” tukasnya.

 

 

Lagi Viral :   Bupati Lampung Selatan : "Saya Enggak biasa Cuma Terima Laporan, Harus Turun Langsung"

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top