Bandar Lampung

Eva Dwiana Berharap SMSI Bisa Bersinergi Dengan Pemkot Bandar Lampung Dalam Pembangunan

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana meminta agar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bekerjasama bersama pemerintah kota Bandar Lampung dalam hal pemberitaan perkembangan pembangunan dan masukan untuk kemajuan bersama.

Hal tersebut diungkapkan Eva yang juga selaku Pembina SMSI Kota Bandar Lampung, dalam acara Pelantikan Pengurus SMSI Kota Bandar Lampung Periode 2022-2027 di Aula Gedung Semergou, pemerintah kota setempat, Kamis (31/3/2022).

“Bunda berharap, ke depannya keberadaan SMSI Kota Bandar Lampung dapat terus bersinergi dengan OPD Kota Bandar Lampung untuk melakukan yang terbaik dan melakukan pembangunan di Kota Bandar Lampung,” pesannya.

Lagi Viral :   Hadiri HUT DKLS Ke 3, Ini Pesan Nanang Ermanto

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan, dengan dinakhodai Ketua SMSI, Jefri Arifin, Sekretaris Siska Purnamasari dan Bendahara Eka Ahmad S.

Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan berpesan, pengurus SMSI Bandar Lampung yang baru dilantik harus menjaga marwah media dengan keprofesionalan media serta menjalankan roda organisasi SMSI.

“Hadirnya SMSI Bandar Lampung untuk menciptakan Bandar Lampung aman, sejuk dan nyaman, butuh dukungan semua Forkopimda dan elemen. SMSI siap menyajikan pemberitaan yang profesional, relevan dan kredibel,” bebernya.

Lagi Viral :   Seluruh ASN Pemkot Bandar Lampung di Swab

Kesempatan yang sama, Ketua SMSI Bandar Lampung, Jefri Arifin menuturkan, SMSI Bandar Lampung merupakan perusahaan media siber yang berdomisili di Bandar Lampung dan sudah menjadi konstituen Dewan Pers.

“Yang profesional dan mampu berdaya saing. Siap bersinergi dengan Pemkot Bandarlampung,” ujarnya.

Jefri Arifin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan pelantikan pengurus SMSI Kota Bandar Lampung.

“Terima kasih kepada semua pihak terutama SMSI Provinsi Lampung, atas arahan dan dukungannya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Lagi Viral :   Bupati Lampung Timur Masa bakti 2011 - 2015, H.Erwin Arifin,.SH,.MH Meninggal Dunia

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top