Bandar Lampung

Eva Dwiana Imbau Masyarakat Waspada Penculikan anak

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung –Maraknya kasus penculikan anak dalam beberapa pekan, membuat walikota Eva Dwiana melakukan langkah antisipasi dan memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan saat ini masyarakat tetap harus mewaspadai dan mencegah adanya upaya penculikan anak.

Selain itu, orang nomor satu di kota tapis berseri ini juga mengimbau kepada orang tua untuk mengingatkan anaknya agar tidak mudah percaya dengan apapun kecuali keluarga. Hal ini diharapkan bisa mencegah kasus penculikan anak.

Lagi Viral :   MAN 2 Bandar Lampung Terancam Tidak Bisa ikut SNMPTN 2020, Kesalahan Pusat ?

“Insyaallah hari Rabu bunda ada rakor dengan kepala sekolah. Jadi yang jemput harus keluarganya,” katanya Selasa (31/1/2023).

Lebih lanjut, Eva Dwiana juga telah berkoordinasi dengan pamong seperti Lurah, Ketua Lingkungan, RT hingga Bhabhinkamtibmas dan Babinsa.

Lagi Viral :   Keren !, Kalianda Akan Di Jadikan Tempat Syuting Film "DibalikToga Merah" Bulan Juli Ini

“Bunda sudah sampaikan agar RT hingga Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan patroli,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki menyampaikan bahwa, telah mengumpulkan petugasnya untuk meningkatkan pengamanan.

“Kita juga berkoordinasi dengan linmas dalam upaya pencegahan penculikan anak. Sehingga pihaknya berharap agar pihak sekolah minta bantuan Satpol PP untuk pengamanan,” pungkasnya. (*)

Lagi Viral :   Sulpakar Sampaikan KUA Dan PPAS APBD 2021 Melalui Virtual Pada DPRD Lampung Selatan

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top