Bandar Lampung

Eva Dwiana Imbau Warga Takbiran di Masjid

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung mengimbau agar masyarakat kota Bandar Lampung tidak melakukan takbiran keliling. Hal itu atas dasar pertimbangan keamanan agar mengantisipasi peristiwa yang tidak diinginkan.

“Takbiran di rumah saja, enggak boleh keliling,” kata Bunda Eva sapaa akrab Walikota Eva Dwiana pada Selasa (18/4) lalu.

Selain itu, Eva Dwiana mengimbau warganya untuk fokus mendekatkan diri pada Allah dengan melakukan takbiran di Masjid terdekat dan tidak bermain mercon karena bisa membahayakan orang lain.

Lagi Viral :   Di Dampingi Ketua PC Ansor Kota Bandar Lampung, Ini Pesan Ketua PAC Ansor Kemiling Di Tugu Adipura

“Lebih baik kita takbiran di rumah dan tidak boleh ada yang main mercon,”imbuhnya.

“Kemarin banyak larangan, sekarang sudah dibebaskan sehingga harus dijaga. Karena banyak kejadian banyak mercon,” tambahnya.

Selain itu, Eva Dwiana mengingatkan kepada warganya yang pergi mudik untuk memberikan informasi kepada pamong setempat agar pihak keamanan bisa memantau kondisi rumah yang ditinggalkan.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Larang ASN Mudik Gunakan Randis

“Pesannya bagi yang ingin mudik tolong informasikan kepada RT, linmas atau lurah sepakat, biar pamong bisa menjaga. Kita tidak mau terjadi hal yang kurang baik selama mudik,” pungkasnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top