Bandar Lampung

Eva Dwiana Resmikan Pojok Baca Digital di Gedung Pelayanan Satu Atap

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana meresmikan Pojok Baca Digital (POCADI) yang berlokasi di lantai 2 gedung pelayanan satu atap pemerintahan kota Bandar Lampung pada, Rabu (3/11).

Didalamnya, terdapat 3 komputer lengkap dengan 3.000 judul buku digital, 1 smart tv, dua rak buku berisi 150 buku dengan beragam judul.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ahmad Husna mengatakan, dibuatnya POCADI sesuai dengan cita-cita pemerintah kota Bandar Lampung menuju kota Smart TV.

Lagi Viral :   Bappeda Lampung Selatan Gelar Forum Konsultasi RKPD

Selain itu, POCADI diharapkan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat yang sedang mengurus arsip kependudukan dan perizinan di gedung pelayanan satu atap.

“Untuk mewujudkan cita-cita kota Bandar Lampung menuju smart city yang salah satunya di bidang perpusatakaan dan literasi,” kata Husna.

Disaat yang bersamaan, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, berharap nantinya masyarakat kota Bandar Lampung bisa menggali informasi tentang apa yang ada di kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung.

Lagi Viral :   Resmikan BCA Syariah, Herman HN Ingin Ada Bantuan Dana Bagi UMKM

POCADI juga bisa dijadikan tempat bacaan untuk anak-anak disaat orang tuanya sedang mengurus arsip kependudukan maupun perizinan.

“Sehingga nanti di harapkan generasi muda di Bandar Lampung paham akan apa saja yang ada di kota Bandar Lampung dan di provinsi lampung seperti sejarah berdirinya provinsi Lampung, Letusan Krakatau, Tokoh-tokoh Bandar Lampung dan Lampung,” pungkasnya.

Lagi Viral :   Tidak Ingin Kecolongan, Koramil Jajaran Kodim 0429/LT Gencar Laksanakan Sosialisasi Karhutla

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top