Bandar Lampung

Eva Dwiana Resmikan PUSKESMAN Susunan Baru

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana meresmikan gedung baru PUSKESMAS non rawat inap di kelurahan Susunan Baru pada, (1/4).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota, Sekda kota Bandar Lampung, Unsur FORKOPIMDA dan seluruh stake holder terkait. Bangunan PUSKESMAS Susunan Baru berdiri di samping gedung puskes yang lama diharapkan bisa memberikan pelayanan yang prima agar masyarakat merasa nyaman saat berobat.

Lagi Viral :   Jejeran Penghargaan Untuk Pemkab Lampung Selatan Dibawah Pimpinan Nanang Ermanto

Eva Dwiana mengingatkan kepada kepala PUSKESMAS agar tetap menjaga kekompakan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Bunda ingin PUSKESMAS yg ada dikota Bandar Lampung memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, karena pelayanan ini yang penting bagi masyarakat dan apapun kendalanya nanti Kordinasi,” terangnya.

Disaat yang bersamaan, dr Lya Agustina Widyawati mengatakan warga sangat senang dan merasa nyaman dengan hadirnya gedung PUSKESMAS yang baru tersebut.

Lagi Viral :   Peduli Bencana Tsunami Lampung Selatan, Gubernur Sumsel Gelontorkan Bantuan Total Hampir Rp. 1 Milyar

“Ini sangat bermanfaat untuk kami tenaga kesehatan maupun wilayah sekitarnya. Dengan begitu lebih nyaman, masyarakat juga lebih merasa gembira dengan keadaan yang rapih dan bagus Alhamdulillah sangat berterima kasih kepada ibu Walikota,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top