Bandar Lampung

Buntut Perkelahian, Eva Dwiana Cabut Izin Kafe Tokyo Space

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana menegaskan pihaknya akan menutup cafe Tokyo Space sebagai buntut dari pelanggaran jam operasional dan peristiwa pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Tokyo Space harus kita tutup. Sesuai dengan rekomendasi dari Kapolres,” tegasnya.

Ia mengatakan, pihaknya saat ini akan memperketat pengawasan terhadap kafe yang menjual minuman beralkohol agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

Lagi Viral :   Penduduk Lampung Timur Berusia 23 Tahun Ke Atas Sampai 31 Desember 2018 Tak Rekam KTP Elektronik,¬†Data Di Blokir Sementara

“Pengawasan lebih ketat lagi. Masalah satgas akan di perketat lagi dan akan kita tinjau kembali soal miras akan kita pantau. Kafe-kafe akan kita lakukan pengecekan,” ujarnya pada, Rabu (18/5/2022).

Lebih lanjut, Eva Dwiana akan mengerahkan tim untuk mengecek kadar alkohol yang di jual di kafe yang menyediakan minuman beralkohol.

“Kami liat kadar alkohol nya yang diperbolehkan sama yang enggak kita akan tinjau kembali,” imbuhnya.

Lagi Viral :   Pejabat Pemkot Bandar Lampung dan FORKOPIMDA Divaksinasi

Ia pun mengatakan pemerintah kota Bandar Lampung tidak melarang siapapun untuk bersenang-senang. Apalagi saat ini sudah ada pelonggaran prokes.

Namun ia mengingatkan untuk saling menjaga satu sama lain agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dan ini kalau kita nggak sama-sama yang bisa jaga ya kita sendiri. Kalo kita Sama – sama saling jaga insyaallah,” tukasnya.

Lagi Viral :   Gandeng Aktivis Dan Akademisi, Toni Eka Chandra Sosialisasi Perda Anti Narkoba

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top