Lampung

Forkopimcam Purbolinggo Gelar Kegiatan Germas Yang Dihadiri Plt. Bupati

Purbolinggo – (Beeoneinfo.com)

Komandan Koramil 429-06/ Purbolinggo Kapten Inf. Redi Kurniawan bersama Plt. Bupati Lamtim Zaiful Bukhari, ST, MM., dan Forkopimcam Purbolinggo gelar Kegiatan Germas ( Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dilapangan Desa Tanjung Intan, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (18/6/2019).

Turut Hadir Plt. Dinas Kesehatan Lamtim Nursamsyu, Kapolsek Purbolinggo IPTU Aris Satrio Sujatmiko, S.IK, Camat Purbolinggo Aki Sunaryo SPD.MM, Kepala Desa Sekecamatan Purbolinggo Seluruh tamu undangan Sebanyak 425 Orang.

Dalam sambutanya Camat Purbolinggo Menyampaikan, Ucapan Terima kasih atas kehadiran Plt. Bupati Lamtim, ini merupakan kunjungan pertama dari kunjungan-kunjungan sebelumnya yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati, kedepan akan dilantik menjadi Bupati Lampung Timur, semoga bisa senantiasa bisa mengayomi dan membawa kemajuan pembangunan Khususnya Kecamatan Purbolinggo umumnya Kabupaten Lampung Timur, Ujar Camat Purbolinggo.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Gelontorkan Rp 600 Juta Bangun 5 Ruas Jalan di Kampung Nelayan

Dikesempatan yang sama dalam Sambutanya Plt. Bupati Lampung Timur Mengatakan, Atas nama Pribadi dan pemerintahan Lamtim mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Alhamdulillah pagi ini kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa berkumpul dilapangan Desa Tanjung inten Kecamatan Purbolinggo dalam acara Germas, Atas nama Pemerintahan Lampung Timur akan selalu mensuport Kegiatan ini.

Lagi Viral :   Dandim 0429/Lamtim Hadiri Pembukaan Festival Pesona Way Kambas Ke -19

Zaiful menambahkan Harapan Saya Kedepan Purbolinggo akan lebih baik, dan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019 akan Fokus membangun Insprastruktur terutama Jalan, maka dari itu Mohon Dukungan dan Do’a nya dari semua Elemen Masyarakat yang ada di Purbolinggo, Katanya.

Kegiatan Germas secara simbolis dimulai dengan senam bersama, mencuci tangan menggunakan sabun, Makan buah dan Ikan Ditutup dengan pembagian Door Prize Olet Plt. Bupati dan Forkopimcam.(Ali)

Lagi Viral :   2020 Pemkot Bandar Lampung Akan Bangun SPAL di TPA Bakung

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top