HUKRIM

Gadis 15 Tahun Asal Natar Lampung Selatan Di Gagahi Kakek Dan Ayah Kandungnya Sendiri

Natar, beeoneinfo.com

Kepolisian Sektor (Polsek) Natar menangkap dua pria yang diketahui telah mencabuli anak sekaligus cucu kandungnya sendiri yang masih berusia 15 Tahun.

Keduanya adalah SH (44) orangtua kandung korban dan AM (64) kakek kandung korban. Mereka digelandang aparat Polres Natar dari kediamannya di desa Sidosari, Natar tanpa perlawanan setelah aparat kepolisian mendapat laporan bernomor LP/B-232/IV/2024/SPKT/POLSEK NATAR/POLRES LAMPUNG SELATAN/POLDA LAMPUNG.

Kapolsek Natar, Kompol Hendra saputra menjelaskan jika para tersangka ini melakukan perbuatan bejatnya disertai ancaman sejak Januari hingga Februari 2024. Aparat polisi bergerak cepat setelah mendapat laporan dan keterangan dan menangkap keduanya pada Jum’at (12/04).

Lagi Viral :   DPRD Lampung Selatan Sahkan Raperda Tentang Kabupaten Layak Anak

“Modusnya memaksa dengan ancaman akan diusir dan juga akan dibunuh jika tidak mau melakukan hubungan badan” Terang Kapolsek Natar pada Sabtu (13/4).

Karena takut, gadis yang masih berusia 15 tahun inipun terpaksa mengikuti kemauan bejat ayah dan kakeknya berulang – ulang hingga akhirnya tertular penyakit kelamin dan mengadu kepada kakak kandungnya.

Kakak kandung korban, LJ (24) yang tidak terima atas laporan adiknya kemudian melaporkan kedua pelaku. Dijelaskan LJ, awal mula pelaku melakukan perbuatan bejatnya pada 8 Januari lalu.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Terima Satu Unit Mobil Damkar

Awal pertama pemerkosaan dilakukan oleh AM, kakek korban masuk kedalam kamar korban dan mencekik korban seraya mengancam akan membunuh korban jika keluar kamar. Pelaku juga tidak segan mengeluarkan golok untuk menakut – nakuti korban. AM pun kemudian merudapaksa cucunya sendiri yang berada dalam rasa takut.

Namun beberapa bulan kemudian, SH ayah korban yang seharusnya melindunginya justru malah melakukan perbuatan biadab yang sama seperti yang dilakukan sang kakek. SH masuk kekamar korban dan juga merudapaksa korban dibawah ancaman akan diusir dan dibunuh jika melawan.

Didepan polisi, SH sendiri mengaku khilaf karena tidak dapat menahan syahwat sebab ditinggal istri menjadi TKW diluar negeri.

Lagi Viral :   Membanggakan, Nanang Ermanto Satu - Satunya Kepala Daerah Yang Mendapat Penghargaan Nasional Ini

Para tersangka ini kemudian akan dijerat dengan undang undang perlindungan anak.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top