Bandar Lampung

Gandeng Pihak Ketiga, Pemkot Bandar Lampung Lengkapi Sarana Publik

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Sebanyak 32 bangku taman terpasang di tiga titik jalan protokol Kota Bandar Lampung. Ketiga titik jalan tersebut adalah, Jln. RA Kartini, Jln. Ahmad Yani dan Jln. Raden Intan.

Dikatan Suhardi Syamsi, selaku Kabag Humas Pemkot Bandar Lampung, bangku taman tersebut merupakan hasil kerjasama antara Pemkot Bandar Lampung dan pihak ketiga.

” ya kita bekerjasama dengan Bank Lampung dan perusahaan lainnya untuk penyediaan  sarana publik tersebut ” katanya.

Dengan adanya bangku tersebut, diharapkan warga Kota Bandar Lampung maupun warga yang sedang berkunjung bisa bersantai dan menjadikan bangku tersebut sebagai wahana untuk melakukan swaselfie.

Lagi Viral :   Kunjungan Kerja Ke Kampung Tri Mukti, Diam - Diam Winarti Kunjungi Ponpes Nahdha' tul Tholibin

” diharapkan dengan adanya bangku tersebut bisa memberikan tempat untuk istirahat lah kalo lagi lelah untuk pejalan kaki. Selain itu, bisa mempercantik tampilan Kota Bandar Lampung juga ” ungkapnya melalu pesan seluler pada Kamis, 7/3.

Pemasangan bangku taman yang dimulai sejak 2018 ini diharapkan bisa terpasang di jalan protokol lainnya. Selain menambah keindahan, mereka pun bisa menaruh merek ( nama perusahaan ) mereka sendiri di bangku tersebut sebagai ajang promosi.

” ya nanti kita bicarakan lagi, mudah-mudahan bisa di semua jalan protokol ” imbuhnya.

Lagi Viral :   Terpapar Covid Usai Dari Bandar Lampung, UPT Puskesmas Rawat Inap Batu Kebayan Lampung Barat Gerak Cepat

Pantauan Beeoneinfo.com dilokasi, dengan ditempatkannya bangku tersebut memang beberapa warga mulai terlihat menggunakan sarana publik untuk sekedar melepas lelah ataupun untuk berswaselfie.

Seperti yang dilakukan Ecca, warga dari Kota Metro. Ia mengatakan, dengan adanya bangku taman tersebut bisa digunakan untuk beristirahat sambil menikmati riuhnya jalanan Kota Bandar Lampung.

” lumayan ya, bisa istirahat disini sambil menikmati suasana Kota Bandar Lampung. Apalagi kalo malem kan ada lampu gantungnya. Jadi lebih bagus ” ujarnya.

Meskipun demikian, para warga yang ingin sekedar duduk atau bersantai di bangku taman tersebut dihimbau untuk memarkirkan kendaraannya di tempat yang semestinya. Karena tidak tersedia lahan parkir untuk kendaraan roda dua maupun empat di lokasi tersebut. ( ido )

Lagi Viral :   Temui Pendemo, Ini Komitmen Dari Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top