Bandar Lampung

GANDENG PT. PERTAMINA, KODIM 0410/KBL TERUS BERBAKTI UNTUK RAKYAT

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Kodim 0410/KBL bersama PT. Pertamina regional Sumbagsel meresmesikan sebuah MCK dan sumur yang telah rampung diselsaikan di Masjid As-Salam yang berlokasi di Jln. Untung Suropati kel. Labuan Ratu, Kec. Labuhan Ratu pada Jum’at 27/04. Pembangunan dua sarana umum tersebut merupakan agenda Program Bina Lingkungan antara Kodim 0410 dan PT. Pertamina.

“ sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia, oleh karena itu kami menginisiasi dari Kodim baik dari BUMN, Pengusaha, ataupun Pemerintah Daerah kita gandeng bersama untuk memenuhi kebutuhan warga kota Bandar Lampung “ kata Didik selaku Komandan Kodim 0410/KBL.

Lagi Viral :   Viral Video Tampar Pemulung, Gita Manda Di Laporkan Ke Polda Lampung

Dandim 0410/KLB, Didik. H, tengah memaparkan hasil dari program Bina Bakti yang dalam hal ini menjalin kerja sama dengan PT. Pertamina (Persero)

Didik pun mengatakan sudah mempunyai data sejumlah daerah yang masih membutuhkan bantuan dalam hal kebutuhan air bersih dan prasarana umum lainnya. Menurut data yang ia dapatkan dari Dinas Sosial kota Bandar Lampung.

Didik pun berharapa bantuan yang diberikan oleh Kodim 0410/KBL dan Pertamina ini bisa dijaga dan dimanfaatkan dengan baik oleh warga sekitar.“ Tugas saya adalah mendata, dan semua datanya sudah masuk. Ada banyak titik yang perlu kita bantu, namun kita melakukan pemilihan untuk mendahulukan daerah yang benar-benar membutuhkan dulu yang kita bantu. Untuk kerjasama dengan pertamina sendiri, kami menargetkan ada 6 titik yang akan kita bantu, namun berkat adanya bantuan dari masyarakat kita bisa menyelsaikan 11 titik “ imbuhnya.

Lagi Viral :   Bos Kedai Kopi AVICENNA Beri Support Pada Aparat TNI - Polri Untuk Redam Ketakutan Masyarakat Pasca Bom Bunuh Diri

Manager Communication, PT Pertamina Persero Regional Sumbagsel, Satria Firdaus, mengatakan bahwa program ini merupakan hal yang baik dan tepat sasaran. Selain itu pertamina juga bisa turut membantu dalam pembangunan di kota Bandar Lampung ini.

Yusri Amri, selaku Kepala Dinas PMK Kota Bandar Lampung, mengatakan program ini merupakan kegiatan yang sangat tepat dalam membangun dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Lagi Viral :   Kepala Rutan Way Huwi Kunjungi Bupati Lampung Selatan, Ini Yang Mereka Lakukan

“ ini suatu kegiatan yang sangat menyentuh masyarakat, krn MCK ini merupakan kebutuhan pokok bagi kehidupan masyarakat sehari-hari ya, khususnya masyarakat yang ada lingkungan ini “ kata yusri. (ido)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top