Daerah

GEDUNG SANIKA SATYAWADA POLRES MUARA ENIM DIRESMIKAN

Muara Enim
beeoneinfo.com

Plt. Bupati Muara Enim pagi tadi (19/02) meresmikan Gedung Sanika Satyawada yang menjadi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muara Enim yang berada tepat disisi kiri markas Polres Muara Enim.

Gedung pusat pelayanan terpadu Polres Muara Enim ini merupakan hibah rehab bangunan dari Pemkab. Muara Enim melalui dana APBD 2019. Adapun beberapa pelayanan yang diselenggarakan di Gedung Sanika Satyawada ini yaitu layanan laporan kepolisian, perpanjangan SIM, pembuatan SKCK, Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK) dan lain sebagainya. Selain itu juga gedung ini telah dilengkapi dengan Command Center (pusat visualisasi dan integrasi data).

Lagi Viral :   Dandim 0429/ Lamtim Resmikan Musolla Koramil 03/ Marga Tiga

Plt. Bupati Muara Enim berharap keberadaan fasilitas gedung pelayanan masyarakat ini hendaknya tidak hanya dipandang dari sisi fisik saja, tetapi kehadirannya harus mampu menjadi wadah interaksi sosial yang berorientasi pelayanan sehingga menjadi kunci keberhasilan mewujudkan pelayanan yang prima.

Sementara itu Kapolres Muara Enim, AKBP. Afner Juwono mengucapkan terima kasih kepada Pemkab. Muara Enim yang telah merealisasikan pembangunan gedung pelayanan Polres Muara Enim yang sangat representatif. Ia menerangkan bahwa keberadaan gedung sentra pelayanan yang baru ini tak lain sebagai upaya Polres Muara Enim untuk mewujudkan reformasi birokrasi di institusi kepolisian dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Lagi Viral :   WADUH, DISEKRETARIAT DPRD PALI TERUNGKAP ADA PENGGELAPAN UANG ANGGARAN 2020

Turut hadir dalam acara peresmian ini yaitu Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Kepala Lembaga Permasyarakatan Muara Enin, Kepala Bapenda Muara Enim dan Kepala Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab. Muara Enim (Ab)

Lagi Viral :   RANGKAIAN KEGIATAN HUT PTBA KE 39 TAHUN 2020 RESMI DUMULAI

Laporan : Rahmad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top