Berita Viral

Gegara PKH, Bupati Alor Marah Pada Risma Dan Ancam Lempar Kursi Ke Staff Kemensos

Jakarta, beeoneinfo.com

Bupati Alor, Amon Djobo marah ke Menteri Sosial Tri Rismaharini. Bukan itu saja, Amon Djobo juga sempat mengancam akan melempar kursi ke salah satu staff Kementrian Sosial (Kemensos) saking kesalnya. Amon Djobo juga sempat mengusir beberapa staff Kemensos agar segera meninggalkan Alor secepatnya.

Kemarahan Amon Djobo ini kemudian terekam kamera video dan kemudian menjadi viral di medsos. Dalam video berdurasi 3 menit 9 detik itu, Amon Djobo marah terkait pembagian dana Bantuan Sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH).

Lagi Viral :   KPU Dan DPR Telah Tetapkan Tanggal Pilkada Tahun 2020

Amon Djobo memprotes kebijakan Risma yang menurutnya lebih cepat berucap dari pada berpikir. Amon kesal karena Risma memerintahkan agar pembagian Bansos PKH disalurkan melalui DPRD, padahal menurutnya pemerintah daerahlah yang patut membaginya.

Pembagian Bansos PKH melalui salah satu partai dan diserahkan langsung oleh ketua DPRD Alor diwilayahnya. Dikonfirmasi pada Selasa (01/06), Amon mengatakan jika Bansos PKH adalah bersifat kemanusiaan hingga tak layak jika yang membagikannya adalah partai politik.

Lagi Viral :   Photo Pelaku Penyerangan Noval Baswedan di Tunjukan Pada Media

Bansos PKH tersebut dibagikan pada 1 April 2021 lalu, dimana waktu itu wilayah Alor sendiri usai diterjang bencana badai Seroja. Amon sendiri tidak terlalu memusingkan beredarnya video tersebut karena menurutnya sesuai dengan fakta apa yang terjadi dilapangan.

Lagi Viral :   Belajar Ilmu Tanpa Guru, Pemuda Ini Kubur Dirinya Sendiri

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top