Lampung

Gelar Laga Persahabatan, Red Brother FC Kalahkan PWI Lamsel FC 5 -1

KALIANDA, beeoneinfo.com

Laga Persahabatan Sepak Bola (Friendly Macth) Pemkab Lamsel Kembali dilakukan Tim Red Brother FC, dimana kali ini berhadapan dengan PWI Lampung Selatan FC, pada Rabu Sore (8/3/2023) di Stadion Olahraga Jati Kalianda.

Pada laga tersebut Pemain inti Red Brother FC, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto tidak tampil, dan hanya duduk dibangku cadangan, dikarenakan kondisi yang kurang sehat.

Merujuk pada pertandingan babak pertama, permainan bagus ditunjukkan oleh Tim kesebelasan PWI Lamsel FC dengan tampil menyerang.

Duet terbaik yang ditampilkan oleh PWI Lamsel antara pemain Idho dan Wirahadikusuma. Berkali-kali menyerang namun belum juga menghasilkan hasil, pertahanan yang kuat dan rapat dari Tim Red Brother FC belum juga bisa tertembus.

Lagi Viral :   Di Geruduk Ratusan Anggota BPD, Ini Kata Nanang Ermanto

Tak mau larut pada pertahanan Red Brother mencoba membangun serangan, dan pada menit ke 13 akhirnya membuahkan hasil, Gol pertama disarangkan oleh Tatang Bernomor Punggung 20 di gawang PWI Lamsel FC. Skor 1 – 0 untuk Red Brother.

Pada serangan serlanjutnya, dengan membaca pergerakan lawan Tim PWI Lamsel FC memcoba pertahanan pertahanan Red Brother. Meski begitu sulit, melalui umpan tipu dan serangan cepat, akhirnya bola berhasil disarangkan di gawang red brother fc pada menit ke 22 melalui tendangan bernomor punggung 27 (Idho).

Dengan skor imbang 1-1, kedua tim saling mencoba saling serang. umpan jauh dan pendek di terapkan demi merebut kembali gol. Namun, hingga akhir babak pertama skor tidak berubah. Tetap sama kuat 1 – 1.

Lagi Viral :   Seluruh Pelajar Tingkat SMP Warnai Flyover Se-Bandar Lampung

Pada babak kedua, terlihat jelah Tim PWI Lamsel FC sudah kehabisan tenaga. Memanfaatkan itu Red Brother, menyerang dengan keras dan tanpa ampun. Hingga pada menit ke 57 Goal kembali terjadi yang dicetak pemain bernomor 20 (tatang). Skor berubah 2-1 menjadi saudara merah.

Tak lama berselang terjadi gol kembali pada menit ke 68 melalui tendangan Saipul bernomor punggung 16, skor berubah menjadi 3-1.

2 menit setelah unggul gol terjadi kembali melalu tendangan Rifki Bernomor punggung 5, yang membuat saudara merah jauh di atas PWI Lamsel FC 4-1.

Lagi Viral :   Pasien 09 Covid 19 Di Metro Meninggal Dunia

mendekati akhir pertandingan Bibit Purwanto bernomor punggung 15 kembali menyarangkan bola digawang lawan, yang membuat saudara merah menang telak atas PWI Lamsel FC dengan skor akhir 5-1. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top