Lampung

Gelar Lampung Selatan Expo, Pemkab Akan Undang Band Rock Indonesia Papan Atas

Kalianda, beeoneinfo.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan akan menggelar Lampung Selatan Expo selama 10 hari kedepan mulai malam ini.

Event rutin tahunan yang dipusatkan di Lapangan Lampung Selatan Expo, GOR Way Handak, Kalianda ini, bakal berlangsung dari tanggal 14 hingga 23 November 2023.

Musisi papan atas tanah air Indonesia “Jamrud” bakal menghibur masyarakat Kabupaten Lampung Selatan pada malam pembukaan, yang akan dibuka langsung Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, pada Selasa malam, 14 November 2023.

Lagi Viral :   Sambut HUT RI Ke 77, Warga Perumahan Kalianda Residence Gelar Jalan Sehat

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan, sebagai pesta rakyat, Lampung Selatan Expo juga akan diisi dengan berbagai suguhan hiburan, dan penampilan artis ibukota.

“Sebagai bentuk rasa syukur pada HUT Lampung Selatan tahun ini, pemerintah daerah akan menggelar event Lampung Selatan Expo selama 10 hari. Insyaallah malam nanti akan saya buka,” ujar Nanang saat memimpin upacara bendera HUT Lamsel, Selasa (14/11/2023).

Lagi Viral :   Kunjungi Kota Bandung, Ini Yang Dipelajari Pemkab Lampung Selatan

Oleh karena itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengajak seluruh masyarakat Lampung Selatan, untuk memeriahkan dan menyukseskan event Lampung Selatan Expo 2023.

“Mudah-mudahan tekad bulat kita semua, optimisme kita semua, dapat mewujudkan masyarakat Lampung Selatan yang Berintegritas, Maju dan Sejahtera dengan Semangat Gotong Royong,” kata Nanang Ermanto menutup sambutannya.

Selain Jamrud, ada juga band rock Jecovox yang dimotori Roy Joconiah, 3 Pemuda Berbahaya featuring Veni Nurdaisy, dan artis lainnya. Event Lampung Selatan Expo 2023 kali ini dibuka untuk umum secara gratis. (*)

Lagi Viral :   Ini Cara Dekranasda Lampung Selatan Optimalkan Kesejahteraan Pengrajin

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top