Lampung Selatan

Gelar Lomba 17 Agustusan Di Taman Edukasi, Nanang Ermanto Ambil Bagian Di Lomba Tarik Tambang

Kalianda, beeoneinfo.com

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto ambil bagian dalam lomba 17 Agustusan yang digelar di Taman Kebun Edukasi, kompleks rumah dinas bupati setempat, Minggu pagi (20/8/2023).

Lomba antar pejabat pimpinan tinggi pratama, mulai dari sekda, kepala dinas/kantor/bagian hingga camat se-Kabupaten Lampung Selatan itu diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2023.

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia baru saja berbahagia merayakan Hari Kemerdekaan RI. Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk merayakan hal itu. Mulai dari upacara bendera hingga melakukan lomba tradisional.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Raih Penghargaan TLHP Terbaik Dalam Acara Gelar Pengawasan Daerah

Tak terkecuali Bupati Lampung Selatan dan jajarannya pun ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI itu dengan menggelar berbagai perlombaan khas 17-san.

Adapun, perlombaan terdiri dari lomba tenis meja, lari edukasi, main bola pakai daster, makan kerupuk dan tarik tambang.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sendiri tampak mengikuti lomba tarik tambang bersama kepala perangkat daerah.

Lagi Viral :   Bantu Korban Tsunami Lampung Selatan, PT Reasuransi MAIPARK Gelontorkan Rp. 50 Juta

Bergabung dengan tim yang diisi Ketua PWI Lampung Selatan, Ketua Forum CSR Lampung Selatan, Patwal dan ajudannya, bupati Nanang terlihat mengambil posisi paling depan.

Dengan semangat persatuan dan kebersamaan, Nanang Ermanto bersama dengan timnya berjuang untuk memenangkan lomba. Hingga akhirnya dengan strategi dan kekompakan, tim bupati berhasil memenangkan lomba tarik tambang melawan tim pejabat eselon II. (*)

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Gelar Upacara Peringatan Hari Santir Nasional Di Lapangan Desa Tanjung Sari Natar

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top