Lampung

Gelar Tabligh Akbar, Winarti Sukses Reunian Dengan Mantan Pemimpin Tulang Bawang

Tulang Bawang, beeoneinfo.com

Momentum keakraban sebagai keluarga dalam membangun Kabupaten Tulangbawang tercipta saat hadirnya para mantan pimpinan Kabupaten Tulangbawang ketika pengajian akbar muharam dan do’a bersama untuk Tulangbawang / Indonesia yang digagas Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, di Islamic Center Menggala bersama Penceramah Ustadz Sholeh Mahmud (Solmed) Senin (08/10/2018).

Kehadiran mantan orang-orang nomor satu di Kabupaten Tulangbawang ini mulai dari Hi. Santori Hasan, Drs. Abdurachman Sarbini dan Ir.Hanan A Rozak membuat suasana keakraban sebagai keluarga sebagai orang tua dan sebagai teman demi mewujudkan Kabupaten Tulang bawang yang aman, mandiri dan sejahtera.

Lagi Viral :   SBMI Lampung Timur Galang Dana Untuk Bencana Lombok

“Hadir bapak kita semua Pak Hi. Santori Hasan, beliau peletak pondasi Tulangbawang selaku Bupati pertama, lalu orang tua kita penerus pembangunan setelah Pak Santori, yaitu Drs. Abdurrachman Sarbini (Papi Mance), kemudian Pak Hanan A. Rozak penerus pembangunan setelah Papi Mance, dan selaku Bupati sekarang, saya sangat menghormati mereka, mereka ini adalah orang tua, kakak bagi saya,” ungkap Bupati Winarti.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Raih Prestasi STBM Dari Kementrian Kesehatan RI

Menurut Bunda, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, bahwa kehadiran para Bupati pada masanya ini di Tulangbawang merupakan momen spesial dan suatu sikap kebersamaan dengan saling mendukung melalui budaya gotong royong.

“Dengan hadirnya mantan Bupati atau tepatnya orangtua/kakak saya ketiga orang hebat ini, saya terharu atas kedatangan mereka, terimakasih untuk doa dan dukungannya pada saya,” ujar Bunda Winarti saat menerima dan sarapan pagi bersama di Rumah Dinas Jabatan Bupati Tulangbawang.

Lagi Viral :   Peringati Hari Pohon, Pemkot Metro Bersama Jajaran Lakukan Penanaman Pohon

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top