Daerah

Gelar Upacara Bulanan, Ini Pesan Khusus Nanang Ermanto Pada ASN Dan THLS

LAMPUNG SELATAN, beeoneinfo.com

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) di kabupaten setempat untuk terus menjaga kebersamaan dan meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

Demikian disampaikan Bupati Nanang saat memimpin upacara bulanan yang dirangkai dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 yang digerlar di Lapangan Korpri Komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Selasa (17/05/2022).

Menurut Nanang, kedisiplinan dan kebersamaan merupakan langkah awal yang harus diterapkan untuk mencapai target dan tujuan pembangunan di Bumi Khagom Mufakat ini. Selain itu, juga harus mengembangkan potensi yang ada di daerah ini.

Lagi Viral :   Hari Kartini, Eva Dwiana Ingatkan Fungsi Utama Peran Wanita Dalam Keluarga

“Kita telah sama-sama menyimak pesan-pesan dari Menteri RI. Dimana dibutuhkan kedisiplinan dan kebersamaan. Dengan keduanya capaian-capaian untuk kepentingan rakyat dapat kita laksanakan dengan baik,” ujar Nanang dalam amanatnya.

Orang nomor satu di kabupaten paling ujung pulau Sumatera ini menambahkan, banyak potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang dapat digali dan dikembangkan. Namun juga harus diimbangi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) serta pengunaan teknologi yang memadai.

Oleh karenanya, pihaknya beserta jajaran Pemkab Lampung Selatan terus berupaya dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Yakni, dengan melakukan pemerataan pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan.

Lagi Viral :   FIRDAUS HASBULLAH SH : ADA TERKESAN PEMBIARAN BAWASLU PRAKTEK KEJAHATAN PEMILU

“Potensi kita sangat luar biasa. Tetapi, bilamana potensinya ada tapi tidak dikembangkan dengan ilmu dan teknologi, Lampung Selatan akan tertinggal dengan kabupaten lainnya. Maka, mari kita tingkatkan terus kebersamaan dan gotong-royong,” imbuhnya.

Lebih lanjut Nanang menyampaikan, terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja keras dalam berupaya membangun dan membantu dalam memajukan daerah. Sehingga, membuahkan prestasi-prestasi yang membanggakan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dari tingkat pejabat sampai THLS. Yang mana dengan kebersamaan selama ini, capaian-capaian dan prestasi-prestasi kerja kita semua mendapatkan penghargaan. Kemarin kita baru saja mendapatkan penghargaan WTP kembali untuk Lampung Selatan,” pungkasnya. (*)

Lagi Viral :   Di Tengah Sentimen Penyebaran Virus Covid - 19, Rupiah Kangkangi Dollar AS

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top