Daerah

GERAK CEPAT POLRES PALI, 3 SAKSI PENGEROYOKAN SOPIR BATU BARA DI PT EPI MULAI DIPANGGIL

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Kasus dugaan pengeroyokan sopir pengangkut batu bara di stock file PT EPI mulai ditindak lanjuti Polres PALI.

Gerak cepat jajaran Polres PALI dalam menindak lanjuti laporan dugaan pengeroyokan sopir atas nama korban Supendi (46th) warga Desa Purun Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang terjadi pada Sabtu (02/04/2022) sekitar pukul 22.00 WIB. Patutlah diberikan diacungkan jempol.

Setelah menerima laporan korban pada Minggu (04/04/2022), hanya berselang kurang dari dua hari, penyidik Polres PALI mulai melakukan pemanggilan saksi saksi.

Salah seorang saksi, Asep (41th) warga, Desa Purun Kecamatan Penukal, ketika dikonfirmasi media ini, Selasa (05/04/2022), membenarkan kalau dirinya sudah dipanggil sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan Supendi.

” Ya, Benar kami hari ini di periksa di Polres PALI, saya di periksa sebagai saksi sesudah kejadian. Karena pada saat sudah kejadian itu saya yang mengantar korban pulang “” Ucapnya melalui sambungan telpon.

Lagi Viral :   DUGAAN KORUPSI BUMDES, DD DAN ADD,, OKNUM KADES SUKA MAJU -:TALANG UBI DILAPORKAN BPD

Asep juga mengatakan bahwa ada dua orang saksi lagi yang juga dipanggil Polres PALI selain dirinya, yaitu Kennedy dan Leo.

” Saya, Kennedy dan Leo adalah sama sama sopir pengangkut batu bara ke PT EPI, sama dengan Supendi dan 3 orang yang diduga melakukan pengeroyokan itu, mereka juga sopir batu bara ” Kata Asep.

Lanjut Asep, saksi Kenedy dan Leo adalah saksi yang sewaktu kejadian ada ditempat kejadian, sedang dirinya saksi sesudah kejadian.

” Saksi Kennedy dan Leo merupakan saksi, saat kejadian, ada di tempat kejadian (TKP) ” Pungkasnya.

Sebelumnya, Warga Desa Purun Kecamatan Penukal Kabupaten PALI dikagetkan dengan adanya pristiwa pengeroyokan warga Desa Purun atas nama Supendi alias Supen bin Sudirman (46th)

Pengeroyokan itu dilakukan oleh 3 orang yang juga berprofesi sebagai sopir pengangkut batu bara ke tempat pengumpulan batu bara di stock file PT EPI.

Lagi Viral :   Rumah Warga SDT Hangus Oleh Si Jago merah

Kejadian pengeroyokan itu, sewaktu korban sedang membuka terpal penutup batu bara di kendaraannya saat mau melakukan pembongkaran di stock file PT EPI pada Sabtu malam (02/04/2022).

Akibat pengeroyokan korban Supendi mengalami luka luka di kepala bagian belakang, luka dan memar di bagian belakang, dan luka di bagian tangan kiri dan juga luka di bagian muka.

Pengeroyokan itu sendiri diduga berawal karena salah seorang pelaku tidak senang ditegur sebab sudah menyerempet kendaraan korban yang sudah mengakibatkan kaca spion kendaraan korban pecah.

Menurut keterangan korban sendiri bahwa pelaku pengeroyokan atas dirinya itu adalah inisial AD sopir dumf 8470 P, Inisial JK sopir dumf truck BG 8996 JA dan inisial DD sopir dumf truck BG 8966 D. Tiga pelaku ini merupakan warga Desa Gunung Menang Kecamatan Penukal.

Kepada media ini, Supendi kembali menyampaikan permintaan kepada Polres PALI, agar 3 orang pelaku pengeroyokan atas dirinya itu segera diamankan. Lantaran kata dia, dikhawatirkan para pelaku melarikan diri dan juga untuk menghindari timbulnya masalah baru terpicu karena ketiga pelaku berkeliaran bebas.

Lagi Viral :   KABUPATEN PALI, SUDAH BERUMUR 9 TAHUN BERDIRI, BELUM ADA KANTOR BUPATI SENDIRI

” Saya mohon kepada Kapolres PALI untuk segera menangkap tiga pelaku itu, takutnya nanti melarikan diri, dan untuk menghindari masalah baru lantaran pelaku pengeroyokan atas diriku itu masih berkeliaran bebas ” Harap Supen,  Selasa (05/04/2022) (AE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top