Bandar Lampung

GERAKAN PEMUDA MUSLIM BERANTAS OBAT DAN MAKSIAT LAMPUNG SIAP GELAR MUSDA, PENGURUS MATANGKAN PERSIAPAN

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Menjelang persiapan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Gerakan Pemuda Muslim Berantas Obat dan Maksiat (GPM BOM) sejumlah pengurus mengadakan rapat internal di kediaman salah satu pendiri GPM BOM Lampung, Edrian Saputra Hz SH MH.

Rapat yang dikemas dengan bincang menyelamatkan generasi muda dari narkoba dihadiri oleh mantan ketua DPD GPM BOM periode 2007 – 2012, Ferdinan Indarto, Sekretaris DPD GPM BOM Lampung periode 2012 – 2017, Indra Jaya serta sejumlah pengurus lainnya.

Lagi Viral :   DPRD Lampung Timur Gelar Paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2018

“Kita melakukan koordinasi mengingat kepengurusan GPM BOM periode 2012 – 2017 sudah berakhir sehingga diperlukan adanya regenerasi kepemimpinan yang baru,” kata Edrian Saputra kepada sejumlah wartawan usai rapat Sabtu (18/02’2018).

Menurutnya, agenda Musda digelar dalam waktu dekat ini.

“Rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini. Adapun. Panitia masih mematangkan persiapan Musda. Tunggu tanggal mainnya,” sebut salah satu pendiri GPM BOM

Terkait calon Ketua DPD GPM BOM Lampung mendatang, Edrian menyebut sudah ada beberapa nama yang menyatakan kesiapannya memimpin GPM BOM Lampung dan GPM BOM kota Bandar Lampung serta ada beberapa daerah di luar lampung siap untuk di deklarasikan.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Raih Terbaik I Kategori Pengelolaan Kepegawaian Dari BKN

“Adalah beberapa nama, yang terpenting siapapun yang memimpin GPM BOM Lampung bisa berperan aktif memerangi penyalahgunaan Narkoba, ” kata Edrian.

Edrian menambahkan, DPD GPM BOM Lampung siap meledak kembali di Provinsi Lampung.

“Penyalahguna narkoba siapapun orangnya akan berperang melawan kita. Akses dan jaringan yang dimiliki GPM BOM Lampung cukup berperan aktif dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Lampung,” tutup Edrian. (Dhit)

Lagi Viral :   Kesepakatan Bersama, Pelaksanaan Shalat Ied 1442 Hijriah Se Lampung Tidak Di Lakukan Secara Berjamaah

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top