KEP. RIAU

Gerakan TNI Di Kecamatan Galang Mendapat Apresiasi Yang Baik Dari Masyarakat

Kepri, beeoneinfo.com

Pada hari sabtu 02/03/19 personel TNI AD anggota kodim 0316, bersama masyarakat masih action melaksanakan program tentara manunggal membangun Desa (TMMD) ke-104 di daerah Tanjung Kertang RT 01 RW 02, kelurahan Rempang Cate, kecamatan Galang.

Para prajurit masih tampak bersemangat bergotong royong dengan masyarakat untuk melakukan program pembangunan jalan sepanjang 90 meter. Dilokasi wilayah RT 01 RW 02 Tanjung Kertang, kelurahan Rempang Cate, kecamatan Galang.

Lagi Viral :   Jatuh Bangun Jaksa Indonesia Jerat Koruptor, Uang Korupsi Lebih Tinggi Dari Menara Eiffel ?

Dijelaskan bapak ketua RT 01 Latip, bahwa pengerjaan jalan saat ini sdh mencapai hampir dua puluh persen, dan menurutnya program TMMD sangat membantu untuk pembangunan khususnya di wilayah tanjung Kertang.

“Pembangunan infrasuktur seperti ini sangat membantu kami, Terlebih saat ini program TTMD ke 104 melaksanakan pembangunan jalan yang merupakan akses utama pintu masuk warga disekitar sini, jika hujan jalan disini akan sangat becek dan jika panas akan sangat berdebu. ” ucap nya.

Lagi Viral :   All New CBR150R Makin Berkarakter dan Lincah

Diakui Latip, bahwa kegiatan fisik dalam TMMD ke-104 ini cukup lancar. Terlebih lagi kehadiran anggota TNI benar benar sangat membantu.

Kegiatan TTMD ke 104 ini juga mendapat apresiasi dari warga sekitar tanjung kertang.

” Saya sangat senang jalan dikampung kami jadi bagus, karena ada bapak bapak TNI ini yang membantu membangunnya. “Ucap seorang warga.

(Renty)

Lagi Viral :   Masyarakat Batam Antusias Tonton Akrobatik udara Oleh Tim JAT

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top