Bandar Lampung

Hampir 3 Dekade Mengabdi, PNS Bandar Lampung Dapat Undian Tiket Umroh dari Pemerintah Kota

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung telah menetapkan 75 orang PNS mendapatkan tiket umroh melalui proses undian yang dilakukan pada, Jumat (20/5/2022) usai upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2022.

Salah satu yang beruntung mendapatkan tiket umroh tersebut adalah pejabat eselon 3 yang telah mengabdi sejak 1995 yaitu Rudhy hartono, SE.M.Si selaku Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik dari Dinas Komunikasi dan Informatika.

“Bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah kota Bandar Lampung. Dalam hal ini kepada walikota Bandar Lampung Eva Dwiana yang sudah membuat program memberikan tiket umroh kepada PNS yang ada di lingkungan pemkot Bandar Lampung,” ungkapnya.

Lagi Viral :   Purna Paskibraka Indonesia Rayakan Hari Jadi Yang Ke 29th

Begitu pula dengan Mirda Novita Sari, SH.MH pejabat fungsional pranata humas Diskominfo yang telah mengabdi sejak 1997 mengaku sangat terharu atas rezeki yang tidak diduga tersebut.

“Ini suatu berkah selama mengabdi di pemkot baru ini dapet undian berhadiah dari 8 ribu PNS yang ada di pemkot Bandar Lampung,” ujarnya.

Lagi Viral :   8 Fraksi DPRD Lampung Selatan Siap Bahas LKPJ Kepala Daerah Ke Tingkat Selanjutnya

Ia pun mengatakan rezeki mendapatkan tiket undian umroh merupakan kesempatan yang tidak bisa didapatkan dua kali. Apalagi pada kesempatan itu Walikota Eva Dwiana langsung yang menyaksikan pengundian tersebut.

“Bisa sih berangkat pakai dana pribadi, tapi kalau sudah dapat undian dari ribuan PNS kota apalagi ada walikota Eva Dwiana disitu merupakan berkah tersendiri dari Allah, terimakasih kepada pemkot Bandar Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten 3 Kota Bandar Lampung, M Umar mengucapkan terima kasih atas paket umroh yang diberikan pemkot.

“Alhamdulillah terpilih, terima kasih atas paket umrohnya,” tukasnya.

Lagi Viral :   Tekan Laju Inflasi Bersama Di Provinsi Lampung, Pemkot Bandar Lampung Raih Penghargaan Tertinggi Pertama FOILA

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top