Lampung

Harap Kesembuhan Senior, PWI Lampung Selatan Gelar Do’a Bersama

KALIANDA, beeoneinfo.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan menggelar doa bersama untuk kesembuhan Ujang Irawan yang merupakan wartawan senior anggota PWI, di kantor PWI setempat, Kamis sore (11/5/2023).

Doa bersama yang dirangkai dengan kegiatan halalbihalal itu, dihadiri Ketua SIWO PWI Provinsi Lampung Muslim Pranata, Ketua PWI Lampung Selatan Supradianto beserta jajaran pengurus dan anggota PWI setempat.

Doa bersama yang dimulai sekira pukul 16.00 WIB, dipandu oleh Ustaz dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lampung Selatan.

Lagi Viral :   Lucunya Kasus Uud Pansi, Anak Veteran Asal Pesawaran Yang Dituduh Merusak Dilahan Sendiri

Kegiatan doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan kesembuhan salah satu anggota PWI Lampung Selatan atas nama Ujang Irawan (Uje) yang saat ini masih dalam kondisi koma, dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Ketua PWI Lampung Selatan Supradianto mengatakan, kegiatan doa bersama tersebut menjadi momen halalbihalal sekaligus menjadi wadah silaturahmi antar pengurus.

Lagi Viral :   Tingkat Pengunjung Wisata Di Lampung Barat Periode 2019 - 2020 Meningkat Tajam

“PWI menyatakan sikap peduli terhadap anggota dan pengurus yang sedang mengalami musibah apapun, apalagi sakit,” kata Supradianto.

Supra menambahkan, kegiatan doa bersama itu merupakan bentuk solidaritas untuk memperkuat tali silaturahmi dan ikatan kekeluargaan pengurus PWI Lampung Selatan.

“Sakit satu, sakit semua. PWI bukan sebatas organisasi wartawan, tapi juga merupakan ikatan keluarga tak sedarah seluruh wartawan,” ujar Supradianto. (*)

Lagi Viral :   "The Glory Of Keratuan Darah Putih" Ramaikan Panggung Lampung Fair 2019

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top