Daerah

HARI INI BINDA SUMSEL GELAR VAKSINASI DI PUSKESMAS BERINGIN LUBAI. TARGET 4000 DOSIS UNTUK BULAN FEBRUARI

Muara Enim
medianusantaranews.com

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan vaksinasi di Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Selasa (08/02/2022).

Vaksinasi Binda Sumsel ini menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, yang dilaksanakan dan menggunakan tenaga kesehatan dari Puskesmas Beringin Kecamatan Lubai.

Kepala BIN Daerah Sumsel Brigjen TNI Armansyah melalui Kaposda Kapten Inf Feri Tuispani mengucapkan terima kasih atas dukungan semua fihak terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dan juga tenaga kesehatan di Kabupaten Muara Enim yang terus berjibaku melaksanakan vaksinasi di Kecamatan setiap wilayah Kabupaten Muara Enim.

Feri mengatakan, vaksinasi yang digelar oleh Binda Sumsel ini, untuk mengantisipasi menyebarkan varian Covid-19 Umicron dan juga Covid – 19 varian lain.

Lagi Viral :   Rampas Motor Warga Rangai Tritunggal, Dua Pelajar Jadi Bulanan Massa Di Merak Belantung

Dia selalu menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi dan jangan termakan berita hoaks yang menyesatkan masyarakat mengenai vaksinasi. Karena sudah dipastikan kalau vaksinasi itu akan menciptakan ketebalan tubuh, sehingga nantinya masyarakat bisa terbebas dari penyebaran pandemi covid – 19.

Dijelaskan Feri, untuk di Kecamatan Lubai ditargetkan 200 dosis vaksin

”Insya Allah, vaksinasi ini akan terus kita laksanakan, hingga tercapai target 4000 dosis untuk bulan Februari ini ” Ungkap Feri.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim Oku Asmara sangat memberikan apresiasi kepada Binda Sumsel yang sudah sangat membantu dan berperan serta dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Muara Enim.

Lagi Viral :   DI TELUK LUBUK BELIMBING, BINDA SUMSEL VAKSINASI DOOR TO DOOR

” Kami atasnama Pemerintah Kabupaten Muara Enim memberikan apresiasi yang tinggi kepada Binda Sumsel yang sudah berperan dan banyak membantu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Muara Enim ” Kata Oku.

Senada juga disampaikan salah satu Kepala Puskesmas yakni Puskesmas Beringin Kecamatan Lubai, Yedi Hardiansyah didampingi Ketua Tim vaksinator Kecamatan Lubai, Eva Susanti.

Disampaikan Yedi, pihaknya selaku tenaga kesehatan sangat mengucapkan terima kasih atas bantuan vaksin dari Binda Sumsel yang saat ini masih terus tersedia di puskesmas puskesmas.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Binda Sumsel yang sudah memberikan bantuan vaksin di Puskesmas Puskesmas Kabupaten Muara Enim ” Ujar Yedi.

Lagi Viral :   BINDA SUMSEL GELAR VAKSINASI DI PT BUKIT ASAM Tbk.

” Kita semua berharap, agar kegiatan vaksinasi bersama Binda Sumsel di Kabupaten Muara Enim bisa terus terlaksana tanpa kendala, sehingga vaksinasi masyarakat di Kabupaten Muara Enim bisa tercapai sesuai yang kita inginkan ” Harapnya.(Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top