Bandar Lampung

Hari Jadi Pol PP dan Linmas, Walikota Eva Dwiana Ingatkan Untuk Saling Kerjasama

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari jadi Satuan Polisi Pamong Praja ke 73 dan Linmas ke 61 di halaman Gedung Satu Atap komplek Pemerintahan kota Bandar Lampung pada, Senin (20/3).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh personil Pol PP Bandar Lampung dan Linmas serta seluruh kepala OPD.

Puncak perayaan terjadi ketika Walikota Eva Dwiana memotong tumpeng untuk diberikan kepada Satpol PP dan Linmas sebagai bentuk syukur atas kinerja yang telah diraih sampai saat ini.

Lagi Viral :   Tingkatkan Koordinasi Lintas Sektor, Herman HN Resmikan Gedung Madenpom II/3 Lampung

Dalam kesempatan itu, Bunda Eva sapaan akrab Walikota Eva Dwiana mengatakan agar Satpol PP dan Linmas bisa saling melengkapi dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya.

“Selamat kepada pol PP yg ke 73 dan juga perlindungan kepada masyarakat Linmas ke 61, harapan bunda bisa bekerja baik di lapangan untuk mengayomi masyarakat terutama keamanan,” ungkapnya.

Lagi Viral :   PERAN SERTA KEJAKSAAN DALAM PENGAWASAN DANA DESA DI LAMPUNG TIMUR

Eva pun mengingatkan jelang bulan suci Ramadhan agar Satpol PP dan Linmas bisa mengakomodir keluhan masyarakat terutama tentang ketertiban dan keamanan lingkungan.

“Pol PP di kota Bandar Lampung dan Linmas bisa juga sekarang masyarakat di Bandar Lampung dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan banyak sekali keluhan di lapangan kita harus kondusif untuk memasuki bulan suci Ramadhan ini apalagi tinggal menghitung hari,” pungkasnya.

Lagi Viral :   Hari Santri, Eva Dwiana Ajak Para Santri Junjung Tinggi Ideologi Pancasila

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top