Daerah

HEBOH, JASAD ANAK UMUR 2 TAHUN DIKETEMUKAN WARGA DIRUMAH KOSONG

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Tega, entah apa motipnya, diduga seorang ayah sudah menghabisi nyawa anak tirinya yang baru berumur 2 tahun.

Pristiwa ini sempat menghebohkan warga Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), lantaran diketemukannya mayat bocah lelaki yang baru berumur 2 tahun di sebuah rumah kosong di Simpang Empat Desa Benakat Minyak Kec. Talang Ubi Kab. PALI, Kamis (26/08/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Mayat bocah lelaki malang itu diketemukan pertama kali oleh seorang scurity yang bernama Rian Mardiansyah (30th) warga Desa Sungai Baung Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Sedihnya lagi mayat lelaki yang diketahui bernama Niko binti Dedek (2th) warga SP 6 Desa Bumi Makmur Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas tersebut, ketika diketemukan sedang ditunggui saudari prempuannya yang bernama Niken binti Dedek (5th)

Lagi Viral :   Berita Duka, Ayahanda Bupati Lampung Selatan tutup Usia

Kapolres Kabupaten PALI AKBP Rizal Agus Triadi, S.i.k didampingi Kasat Reskrim AKP Alfredo Hidayat, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Alpian Nasution membenarkan penemuan mayat tersebut.

Diungkapkan Kapolsek penemuan mayat anak lelaki (Niko) yang baru berumur 2 tahun tersebut dari laporan warga dan saksi saksi yang menemukan mayat tersebut pertama kali.

Menerima laporan warga itu , Unit Reskrim ” Tim Elang ” Polsek Talang Ubi yang dipimpin Ipda Arzuan SH segera mendatangi TKP, yakni disebuah rumah kosong di Simpang Empat Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI

” Jasad mayat bocah lelaki yang baru berumur 2 tahun tersebut diketemukan sedang bersama bersaudara prempuannya Niken (5th) disebuah rumah kosong Simpang Empat Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI ” Jelas Alpian.

Lanjut Kapolsek lagi, dari saksi saksi yang sudah dimintai keterangan, Kejadian ini berawal korban Niko dan saudarinya Niken berangkat ke Pendopo bersama dengan ibu kandung yang bernama Rapika Dewi serta bapak tirinya yang bernama Anton dengan mengendarai sepeda motor berboncengan.

Lagi Viral :   TP PKK Lampung Selatan Ikuti Seminar Wbinar Tentang Pola Asuh Anak Dan Remaja

Saat melintas di dekat Simpang Empat Desa Benakat Minyak,entah apa penyebabnya,  Rafika  Dewi yang merupakan ibu kandung melompat dari sepeda motor yang mereka naiki sambil berteriak ” Niken lompat… Niken lompat ”

Tetapi Anton, (Bapak tiri) korban, setelah ibu kandungmya melompat dari motor bukan menghentikan lajuh sepeda motornya, mala terus menancap gas sepeda motornya meninggalkan ibu korban yang masih terus berteriak.

Lalu bapak tiri korban membawa Niken dan Niko kedalam hutan, selanjutnya bapak tiri korban memukul Niken dan Niko. Bukan cuma itu mala ayah tiri tersebut memaksa Niko yang baru berumur 2 tahun itu meminum air sungai, hingga akhirnya korban Niko tidak bergerak dan meninggal dunia.

Melihat salah satu anak tirinya sudah tidak bernyawa lagi, selanjutnya ayah tiri korban membawa korban (Niko) dan Niken kesebuah Pondok Rumah kosong serta meninggalkan keduanya disitu.

Lagi Viral :   IMAM SYAFEI TERPILIH SECARA AKLAMASI SEBAGAI KETUA PIMPINAN CABANG GP ANSOR KABUPATEN MUARA ENIM 2019 - 2023

Korban Niko dan saksi Niken baru diketemukan setelah seorang warga yang bernama Rian Mardiansyah (30th) warga Desa Sungai Baung Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. Yang waktu itu mau mengukur memasang pintu rumah kosong tersebut.

” Selanjutnya Jasad  Niko didampingi saudarinya Niken dibawa ke RSUD Talang Ubi PALI untuk dilakukan visum “Tutup Kapolsek ( Ab/En)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top