Bandar Lampung

HERMAN HN SERAHKAN DPA OPD, BERIKUT PESAN YANG DISAMPAIKAN

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Herman HN menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Organisasi Perangkat Daerah ( DPA – OPD ) Tahun anggaran 2018 langsung kepada masing – masing dinas dan badan di gedung Semergou pada 08/01.

Pada sambutannya, Herman HN menegaskan jika penyerahan DPA OPD merupakan salah satu kegiatan yang amat penting mengingat harus segera dilaksanakan.

Lagi Viral :   Soal Kegiatan Belajar di Sekolah, Herman HN: Tanggal 31 Agustus Mulai Masuk

“Saya tekankan kepada semua pimpinan OPD agar proaktif melakukan pengendalian dan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan pada unit kerja masing-masing agar tetap konsisten dalam perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, pelaporan, serta penyerahan kegiatan yang telah selesai dengan tepat waktu serta tepat mutu. Yang perlu mendapat perhatian adalah kepatuhan terhadap peraturan dan hukum yang berlaku,” tekan Herman HN.

Herman HN juga mengingatkan, bahwa penganggaran tersebut merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan terus menerus yang dikenal sebagai siklus anggaran yang tidak berjalan secara estafet, tapi mengalami proses yang simultan. Namun, Walikota Bandar Lampung juga mengingatkan jika seluruh bagian pengguna anggaran untuk benar – benar mencermati dan melaksanakan dengan detil yang selengkap – lengkapnya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku agar proses kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan baik. ( Dhit )

Lagi Viral :   Rido Kopi, Tawarkan Kopi Dengan Cita Rasa Rempah-Rempah Khas Nusantara
Lagi Viral :   TIDAK IKUT SERTA DALAM PEMILU 2019, PARTAI REPUBLIK LAMPUNG GERAKAN KADERNYA DUKUNG PETAHANA

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top