Bandar Lampung

HERMAN HN SIDAK DI GEDUNG BARU PEMKOT BANDAR LAMPUNG

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN beserta jajarannya mengunjungi gedung baru yang berada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Selasa (9/1/2018).

Dari pantauan media di lokasi, warga sudah menikmati pelayanan di gedung baru berlantai 12 tersebut. Pelayanan yang telah dilakukan di gedung baru ialah terkait administrasi kependudukan mulai dari pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran dan Perizinan Satu Pintu.

Saat ditanya terkait pelayanan gedung baru Pemkot, Walikota Bandar Lampung, Herman HN menjelaskan bahwa pelayanan yang diberikan sudah maksimal dan masyarakat terlayani dengan baik.

Lagi Viral :   Jawab Pertanyaan, Pelatih Taekwondo Peserta Penataran Di Beri Hadiah Umroh Oleh Eva Dwiana

“Masalah pelayanan ini udah semua. Namun secara bertahap ya, karena AC belum dipasang, ini berjalan. Yang pindah-pindah seperti keuangan dengan dispendag. Pelayanan sudah baik ya, sehingga rakyat bener-bener terlayani, yang gratis-gratis ini bener-bener terlayani,” kata dia.

Ia pun menambahkan bahwa loket yang tersedia tidak akan ditambah karena ia merasa loket sudah bisa menampung antrian masyarakat yang datang.

“Oh enggak. Loket udah cukup. Udah panjang ini, karna yang lain, loket dispendag, loket keuangan, pendidikan, tenaga kerja, lingkungan hidup, perhubungan. Itukan dibagi-bagi loketnya,” tambahnya.

Lagi Viral :   Antisipasi Longsor, Pemkot Bangun Dinding Penahan Sampah di TPA Bakung

Berdasarkan pantauan, kondisi gedung sudah didatangi warga yang ingin mengurus berkas-berkas seperti kependudukan dan lain-lain. Untuk tahap selanjutnya, pembangunan gedung masih terus dilakukan tahap finishing.

Beliau juga mengatakan listrik di gedung tersebut sudah teralir normal tapi hanya AC yang belum bisa beroperasi. Akan tetapi dia menjanjikan dalam bulan ini masalah AC teratasi.

“Kalo listrik sudah stabil. Tapi AC nya, ya dalam bulan ini lah. Dalam bulan ini AC nya hidup,” Terangnya.

Soal gedung lama, Wali Kota yang juga salah satu calon Gebernur Lampung ini menerangkan bahwa akan digunakan inspektorat dan kesbangpol.

Lagi Viral :   PT PAY Milik Simon Susilo Status Tersangka KPK Tutup Dan Rumahkan Puluhan Karyawan

“Gedung yang lama itu untuk inspektorat sama kesbangpol,” tandasnya. (DT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top