Banten

Hindari Pick Up, Bus Putra KJU Terbalik Di Depan SPBU Sumurbuang Lebak Banten

Beeoneinfo.com – Banten

Kecelakaan Bus Putra KJU di Jalan Bypass Soekarno-Hatta, Kaduagung Tim, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (26/6/2022) ternyata disebabkan karena supir busa menghindari mobil pick up.

Berdasarkan keterangan Sopir bus Putra KJU dalam video, bus yang ia kendarai terguling saat ada mobil pick up berhenti untuk berbelok ke arah SPBU Sumurbuang.

“Bukan oleng, cuma ada mobil yang jalur stop. Kaget direm, srot mobil nih, menghindari tadinya. Menghindari losbak (Pick up-red) yang masuk ke pom bensin, tapi kabur dia tuh” ungkap sang sopir bernama Dawan itu.

Lagi Viral :   Polda Kepri Amankan 4 Orang pelaku Pungli Di Kawasan Pantai

Menurut pengakuannya, ia dan para penumpang yang ada di dalam bus tidak ada yang terluka. Dawan mengaku dirinya hanya kaget atas kejadian tersebut.

Alhamdulillah enggak ada (yang luka-luka), saya cuma kaget aja,” ujarnya.

Kecelakaan lalu lintas dialami Bus Putra KJU di Jalan Soekarno-Hatta, Kaduagung Tim, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (26/6/2022).

Lagi Viral :   KADISKUM LATAMAL IV MELALUI VICON IKUTI ACARA PEMBINAAN KORPS KHUSUS HUKUM

Informasi mengenai kecelakaan itu pertama kali dikabarkan melalui akun Instagram @inforangkabitung, Minggu (26/6/2022) siang.

Dalam video viral unggahan akun tersebut, bus berwarna dominan kuning dan oranye itu tampak terguling dengan bagian kaca depan pecah.

Belum diketahui kaca depan bus pecah karena kecelakaan atau sengaja dipecahkan untuk evakuasi. Menurut informasi akun tersebut kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan SPBU Sumurbuang.

(Tomi)

Lagi Viral :   Bedah Rumah Kembali Di Gulirkan Nanang Ermanto, Kali Ini Warga Suka Pura Sragi Yang Menerima

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top