Daerah

HPN Di Masa Pandemi, Ini Persiapan PWI Lampung Barat

Lampung Barat, beeoneinfo.com

(PWI) Persatuan wartawan Indonesia kabupaten Lampung Barat melakukan berbagai persiapan menjelang Hari pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Febuari 2021 mendatang.

Persiapan tersebut seperti langkah-langkah penerapan protokol kesehatan (prokes) mengingat pelaksanaan HPN kali ini sedang dalam keadaan masa pandemi Covid-19 dan juga pemberian penghargaan kepada sejumlah tokoh yang ada di Lambar.

Lagi Viral :   DITRESKRIMUM POLDA KEPRI AMANKAN PELAKU PENGEROYOKAN TERHADAP SUPIR TAKSI ONLINE

Rencana kegiatan yang didukung penuh oleh pemkab Lambar itu akan di laksanakan di kota Ham Tebiu, kelurahan Liwa kec. Balik bukit.

Ketua PWI Lambar, Vicky Andereas Vikrullah mengatakan kegiatan HPN akan di laksanakan outdoor di taman Ham Tebiu kec, Balik bukit dengan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.

“Sementara undangan tidak seluruh ODP bisa kita undang untuk menghindari kerumunan, ini kita lakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang tengah mewabah pada saat ini,”katanya.

Lagi Viral :   Pasien Positif Corona Di Batam Bertambah 4 Orang

Dalam acara tersebut juga di rencanakan akan ada penyerahan penghargaan kepada Bupati Lampung barat, sebagai kepala daerah yang peduli dengan komoditi pertanian.

“Pelaksanaan kegiatan ini akan dilakukan secara vitural dan serentak di seluruh provinsi Lampung dukungan semua pihak anggota pengurus PWI dan serta panitia yang sudah terbentuk sangat di harapkan demi suksesnya acara. Ini,”pungkasnya.

(DIKA BIRO)

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Timur Gelar Upacara Hari Pertama Kerja Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri¬†

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top