Bandar Lampung

Ihwal Predikat Kota Terkumuh, Ini Kata Agustini

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Ikhwal penyematan predikat salah satu kota besar terkumuh oleh Kementerian Lingkungan Hidup, rupanya cukup membuat sejumlah perangkat daerah berang akan predikat tersebut yang dianggap tidak sesuai dengan fakta yang dilapangan.

Ditemui disela-sela kesibukannya saat mengawasi penataan tanaman di Underpass Unila, Agustini selaku Kepala Dinas Pertanian yang juga turut mempunyai peran penting dalam memberikan keindahan dan kenyaman di Kota Bandar Lampung mengatakan, hal tersebut tidak bisa dijadikan acuan jika yang dinilai hanya dari satu sumber saja.

Lagi Viral :   SELEKSI PASKIBRA KOTA BANDAR LAMPUNG DIBUKA

” itu sangat mencederai saya yang merupakan perangkat daerah sekaligus warga Kota Bandar Lampung. Kapan penilaiannya saja kami tidak tahu. Meskipun dalam hal ini bukan bidang saya, tapi sedikit banyak saya mengetahui bagaimana beliau (Herman HN) memerintahkan Dinas Lingkungan Hidup untuk menjaga kebersihan di Kota bandar Lampung ” Ujarnya kepada Tim Bee Media pada Rabu, 16/01.

Agustin pun mengklaim, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kebersihan dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan di Kota Bandar Lampung, serta ia pun mempunyai peramu-peramun taman yang siap siaga dalam menata dan melakukan pemeliharaan rutin di seluruh median-median yang ada di Kota Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Kunjungi Nanang Ermanto, Ini Tujuan Audiensi PT PLN UPK sebalang

Sebelumnya, Herman HN pun langsung naik pitam lantaran mendengar hal tersebut. ” Kapan itu penilaiannya? Saya berani jamin itu yang dapat adipura masih dibawah Kota Bandar Lampung tingkat kebersihannya, lihat saja, saya tantang kalo memang benar. Kota yang bersih dibilah kumuh, sedangkan yang kumuh dapat penghargaan Adipura. Orang-orang bego itu semua ” katanya usai melakukan pertemuan dengan Konsulat Jenderal Tiongkok pada 15/01 kemarin.

Lagi Viral :   OJK : "Bank Lampung Sangat Sehat, Tidak Mungkin Turun Kasta Jadi BPR"

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top