Bandar Lampung

Ini Harapan Herman HN Di Usia Yang Ke 63

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Herman HN menginjak umur ke 63 tahun pada tanggal 17 mei ini. Saat di konfirmasi oleh pewarta usai melakukan sidak di gedung mal pelayanan, ia pun memperlihatkan rasa gembiranya atas ucapan yang di ucapkan oleh para pewarta dan sejumlah warga yang ada di sekitarnya.

Orang nomor satu di kota Tapis Berseri itu mengatakan, memasuki usia ke 63 tahun ini ia ingin terus mengabdi untuk masyarakat dan terus menjalin silaturahim dengan masyarakat luas.

Lagi Viral :   DPRD Metro Apresiasi Kampung Tangguh Mandiri Di Kelurahan Tejo Agung

“Ya mudah-mudahan kedepan masih bisa berbakti untuk keluarga, untuk masyarakat hidup ini kan harus berbakti. Habluminannas,” ujarnya pada, jumat (17/5).

Ia pun berpesan agar selama hidup kita harus berhubungan baik, baik dalam lingkungan keluarga maupun dalam lingkungan pekerjaan.

“Kita harus baik. Harus baik kepada atasan, bawahan, kepada siapa saja agar segala sesuatu yang kita lakukan diberkahi allah” imbuhnya.

Namun, ia mengungkapkan ada hal yang belum tercapai hingga saat ini. Meskipun ia tidak mengatakan secara gamblang, pria yang akan mengakhiri periode kedua masa jabatan sebagai walikota pada februari 2021 itu sangat ingin mengabdi kepada masyarakat lebih luas lagi.

Lagi Viral :   Didampingi Kasdim, Dandim  0429/ Lamtim mengecek Administrasi dan Wabku  Tiap Staf Kodim

“Adalah ya, saya ingin mengabdi kepada masyarakat yang lebih luas agar hasil kerja dan tenaga saya bisa dirasakan oleh yang lainnya juga.

Ketika disinggung mengenai kado istimewa dari keluarga dekat, ia mengatakan ada yang diberikan oleh anak dan istrinya. “Ada lah ya, tapi ya rahasia, engga bisa di kasih tau” katanya sambil tersenyum (ido)

Lagi Viral :   Cabuli Gadis 12 Tahun Berkali - kali, Ini Pengakuan Guru Ngaji Di Pringsewu
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top