Daerah

INI NAMA PAW 4 DPRD KABUPATEN MUARA ENIM YANG DILANTIK HARI INI

Muara Enim
beeoneinfo.com.

DPRD Kabupaten Muara Enim sudah mengusul 4 nama pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Muara Enim periode 2019 – 2024.

4 nama tersebut sebagaimana data yang didapat dari KPUD Kabupaten Muara Enim (https://simpaw.kpu.go.id/lihat/kabko ) adalah :

1. Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim, Nomor Surat 130/1444/DPRD/2021, anggota DPRD yang berhentikan adalah H. Marsito, Penggantinya adalah Muhamad Napoleon ST

2. Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Muara Enim, Nomor Surat 130/1445/DPRD/2021,anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang diberhentikan adalah Ishak Joharsah. Penggantinya adalah Suherly Asgap.

Lagi Viral :   Kacau, Di Duga Ratusan Perangkat Pekon Di Lampung Barat Nikmati Dana PKH

3. Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Muara Enim, nomor surat 130/1436/DPRD/2021, anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang diberhentikan adalah Indra Gani Penggantinya adalah Hj Inayah Y ,S.Pd, M.Si.

4. Dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muara Enim,  nomor surat 130/69/DPRD/2022, anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang diberhentikan adalah Subahan Penggantinya adalah Bambang Hermanto,SH MM

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Muara Enim Lido Septontoni mengatakan kalau tidak ada aral merintang, 4 orang hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Muara Enim akan segera dilantik Senin (31/01/2022).

“Insya Allah, Senin tanggal  31 Januari 2022 nanti DPRD Kabupaten Muara Enim akan kembali melakukan pelantikan 4 anggota PAW untuk mengisi kekosongan kursi di DPRD,” terang lelaki yang akrab disapa Toni ini.

Lagi Viral :   KETUM PKB MUHAIMIN ISKANDAR SALURKAN SEMBAKO DAN MASKER UNTUK MASYARAKAT MUARA ENIM

4 DPRD tersebut kata Toni, adalah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Napeleon ST menggantikan H Marsito. Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Suherly Asgap menggantikan Ishak Joharsah. Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hj Inayah Y , S.Pd, M.Si.menggantikan Indra Gani. Dari Partai Bulan Bintang (PBB) Bambang Hermanto SH MM menghmgantikan Subahan.

Sebelumnya, DPRD Muara Enim telah melantik dua anggota PAW lainnya yakni M Zen Sukri dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggantikan Fitriansyah dan Darmawan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggantikan Mardiansyah.

Lagi Viral :   Bupati Dan wakil Bupati Lampung Barat Serahkan Bantuan Rehab RS - RTLH

“Saat ini anggota dewan kita jumlahnya 32 orang dan apabila 4 yang sudah dilantik maka total ada 36 anggota ”Tutup Toni (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top