Bandar Lampung

INI NASEHAT PLT WALIKOTA BANDAR LAMPUNG PADA GANNAS ANNAR MUI

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Hari ini, Selasa 10/04 ) Plt Waliokta Bandar Lampung Yusuf Kohar ( YK )  menerima kunjungan dari sebuah lembaga besutan MUI yang menamakan dirinya Ganas Annar MUI. Tujuan Ganas Annar MUI dibentuk  ini tak lain untuk menunjukan kepedulian terhadap warga dari bahaya laten narkoba.

Maksud dan tujuan Gannas Annar MUI mengunjungi YK adalah tak lain untuk mengenalkan diri mengingat keberadaan mereka masih bau di wilayah pemkot Bandar Lampung, dan juga meminta kerjasama serta wejangan khusus dari Plt Walikota Bandar Lampung tersebut.

Lagi Viral :   Buntut Pembakaran Polsek Candipuro, Kepala Desa Beringin Kencana Jadi Tersangka

YK mengatakan, salah satu untuk menghentikan laju dari peredaran dan penggunaan narkoba adalah dengan mengembangkan potensi – potensi di daerah – daerah terpencil dan memperbanyak lapangan kerja.

YK pun menyarankan agar pihak Gannas Annar MUI juga bekerjasama dengan pihak kepolisian agar bisa menindak lanjutkan ke ranah hukum.

Tidak lupa YK menasehatkan pada Gannas Annar MUI, agar sekiranya dalam pengawasan peredaran narkoba tidak hanya berupa himbauan saja.

” Harus berani memberi tindakan, jangan sekedar himbauan saja. Gannas Annar MUI harus berani melaporkan jika ada temuan – temuan narkoba dilapangan. ” Ujar YK di hadapan semua perwakilan dari Gannas Annar MUI.

Lagi Viral :   Antisipasi Pemudik, Parosil Perketat Setiap Pintu Pekon Di Lampung Barat

YK juga pada kesempatan itu mengatakan, saat ini dalam kebiasaan pesta pernikahan suka terjadi peredaran narkoba terselubung.

” Kadang suka kita hadir dalam acara undangan pernikahan. Musiknya enggak karuan dan banyak anak muda berjoget seperti tidak sadarkan diri. ” Ujar YK.

” Itu kebanyakan ada juga yang kena narkoba, musik dangdut remix sambil joget geleng – geleng kepala.” Ujar YK diiringi derai tawa yang hadir diruangan kerjanya.

” Nah itu Gannas Annar harus mampu dan berani memberikan tindakan seperti itu, laporkan pada aparat hukum jika ada temuan.” Tegas YK.

Lagi Viral :   Tony Eka Candra : Perayaan HUT FKPPI Ke-40, Berlangsung Sederhana dan Bermakna.

( Adhit/Idho )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top