Bandar Lampung

Insentif Cair, ini Pesan Walikota Bandar Lampung Untuk Aparatur Desa

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung menyalurkan dana insentif untuk pamong. Insentif langsung diberikan oleh Walikota Bandar Lampung melalui bank waway pada, Rabu (6/4).

Adapun jumlah anggaran yang disalurkan kepada pamong sebanyak 8 miliar rupiah. Penyaluran insentif melalui rekening pribadi agar seluruh pamong bisa menerima dengan lancar.

“Jadi harus diserahkan penuh. Lewat rekening memperlancar dan kalau tunai kalau hri ini ada yang berhalangan kan enggak bisa jadi lewat rekening,” kata Anang Sofi selaku Komisaris Utama didampingi Irfan Gani selaku Komisaris Independen Bank Waway.

Lagi Viral :   24.000 Warga Kurang Mampu di 20 Kecamatan Terima Bantuan Beras Gratis

” Kitakan bagian dari program BUMD membangun kota jadi pendampingannya pemerintah kota dalam rangka menyalurkan mempelancar pendistribusian insentif,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Eva Dwiana berharap aparatur desa penerima dana insentif bisa bekerja secara maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Lagi Viral :   Hari Terakhir Perkemahan Wirakarya III, Ini Pesan Bunda Winarti Pada Pramuka Kwarcab Tulang Bawang

“Dan apa yang bunda himbau untuk masyarakat siapapun dia orangnya, nginep seminggu atau satu bulan harus cek kroscek berkali-kali. Dan semoga apa yang akan kita harapkan kota Bandar Lampung aman,” tukasnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top