Daerah

IR H AHMAD YANI BERSAFARI RAMADHAN KE DESA TANJUNG AGUNG

Muara Enim
beeoneinfo.com

Rangkaian kegiatan safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, melalui bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) rutin dilaksanakan mengunjungi desa desa di Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan ini, Bupati Kaupaten Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM melakukan safari ramadhan ke Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, bertempat di Masjid Athoyyibbin Desa Tanjung Agung, Kamis (16/5/2019).

Kunjungan orang nomor satu dikabupaten Muara Enim ke desa desa ini selain kegiatan rutin dibulan Ramadhan, juga bersilahturahmi dengan masyarakat setempat sembari mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat tentang pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muara Enim

Lagi Viral :   Serdik Sespimmen Polri Kompol Yunita Stevani Berikan Himbauan Untuk Tidak Mudik Di Hari Raya

Dalam kesempatan ini, Bupati Kabupaten Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM mengajak warga Desa Tanjung Agung untuk terus meningkatkan iman dan takwa serta memperbayak amalan baik dan ibadah dibulan suci Ramadhan ini. Sehingga kata dia pada akhir Ramadhan nanti masyarakat benar benar memperoleh kemenangan.

” Mari kiita semua dibulan Ramadhan yang penu berkah ini terus mrningkatkan rasa iman dan takwa serta memperbanyak amalan baik serta ibadah ”  Ajak Yani.

Lagi Viral :   HUT ke-65 Lantas, Satlantas Polresta Barelang Bagikan 1.000 Masker

” Maksudnya, biar nanti dibulan Ramadhan yang cuma 30 hari ini, kita semua benar benar merayakan hari kemenangan ” Harapnya.

Diakhir kunjungan Safari Ramadhan ke Desa Tanjung Agung ini, Bupati Kabupaten Muara Enim juga memberikan bantuan perlengkapan masjid seperti sejadah gulung, sarung dan lain lain. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM. (Ab)

Lagi Viral :   LANTAMAL IV MENDAPAT PENGHARGAAN PERINGKAT II PENYERAPAN ANGGARAN TA.2020

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top