Uncategorized

Isi Kekosongan Pejabat, Pemkot Bandar Lampung Lantik 146 Pejabat

Beeoneinfo.com, BANDAR LAMPUNG – Pemerintah kota Bandar Lampung melantik 146 pejabat eselon 3 & 4, pejabat struktural dan pejabat fungsional di aula Semergou pada, Rabu (12/4).

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 18 orang Eselon 3, 11 orang lurah, 85 orang eselon 4, 8 orang kepala sekolah SD, 5 orang kepala sekolah SMP, 5 orang pengawas sekolah dan 14 orang fungsional.

Lagi Viral :   TNI-POLRI SIAP MENGEDUKASI MASYARAKAT SOAL PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT WISATA

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Eva Dwiana beserta seluruh kepala OPD yang ada dilingkungan pemkot Bandar Lampung.

Walikota Eva Dwiana mengatakan, pelantikan tersebut bertujuan untuk mengisi kekosongan jabat di sejumlah kecamatan dan kelurahan.

“Ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan di kelurahan dan kecamatan. Mudah-mudahan dengan terisinya semua bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal,” katanya.

Lagi Viral :   Salat Id, Herman HN Minta Terapkan Protokol Kesehatan

Selain itu, Eva Dwiana berpesan kepada kepala sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memberikan perhatian kepada anak didiknya.

“Kita juga kan terus meningkatkan mutu pendidikan. Bukan saja pendidikan akademik namun pembentukan etika, keagamaan dan pembentukan karakter juga menjadi fokus utama pendidikan di kota Bandar Lampung,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top