Daerah

IWO KOTA PRABUMULIH DAN PERTAMINA ASSET 2 SUDAH TERJALIN KEMITRAAN

Prabumulih
beeineinfo.com

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih kembali melaksanakan agenda kegiatan Audiensi ke Pihak Mitra. Kali ini melakukan kunjungan Silahturahmi ke Kantor PT Pertamina EP Asset 2 Kota Prabumulih, Selasa pagi (02/02/2021), pukul 09.00 WIB.

Pengurus KSB (Ketua – Sekretaris – Bendahara) Kandarian – Anja Rolanza – Ladiansyah, bersama Dewan Etik Rico Hendriansyah, dan Bidang Hukum Erjon Ferri disambut langsung oleh pihak Pertamina Asset 2 Prabumulih, Fransiska Manager Legal & Relations Fransiska dan Legal & Relations Tuti Dwi Padmayanti serta Assistant Manager Imam Maulana.

Seperti biasanya, audiensi ini berlangsung dalam suasana santai hangat, dan penuh keakraban dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pandemi covid – 19.

Lagi Viral :   UU : ANGKUTAN BATU BARA HARUS GUNAKAN JALAN KHUSUS

Setelah memperkenal personil yang hadir pada audiensi ini, PD IWO Kota Prabumulih mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang baik dari Pihak Pertamina.

” Kami PD IWO Kota Prabumulih mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pertamina EP Asset 2 Prabumulih ” Ucap Kandarian mengawali pembicaraan.

Pada audensi ini, PD IWO Kota Prabumulih dengan PT Pertamina Asset 2 melakukan pembicaraan penuh kekeluargaan. Pembahasan berkisar masalah jalinan kerjasama antara Insan pers yang tergabung dalam organisasi IWO Kota Prabumulih dengan pihak PT Pertamina Asset 2.

Sementara itu, senada juga disampaikan oleh PT Pertamina Asset 2 Prabumulih, Imam Maulana yang merupakan Goverment Relations Analyst.

Lagi Viral :   Sambut Libur NATARU, Kebun Raya Liwa Mulai Beres - Beres

Disampaikannya, pihaknya atas nama Pertamina EP Asset 2 Prabumulih sangat mengapresiasi kemitraan yang telah terjalin selama ini.

Dirinya juga menghargai etika yang telah mengkarakter pada masing-masing personil perwarta khususnya anggota IWO Kota Prabumulih.

“Saya salutlah dengan attitude (baca : etika) dari rekan-rekan IWO ini, dari awal nya komunikasi terjalin baik, karena menurut kami sebagai Humas juga pribadi attitude itu lah yang utama disamping hal hal lainnya ” kata Imam Maulana.

Sedangkan Manager Legal & Relation Fransiska menambahkan, pihaknya berharap kemitraan yang telah terjalin dapat terus berkesinambungan, sesuai fungsinya IWO Prabumulih sebagai Insan pers.

Lagi Viral :   MIRIS, PANDEMI COVID -19, WARGA PALI ADAKAN HIBURAN MALAM ORGEN TUNGGAL.

Lanjutnya, nantinya senantiasa intens mempublikasikan aktifitas pihak Pertamina EP Asset 2 secara objektif, informatif dan edukatif terutama program CSR nya. (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top