Lampung

Jadi Titik Terakhir Musrenbang, Kecamatan Jati Agung Gelar Bazaar UMKM Daerahnya

JATI AGUNG, beeoneinfo.com

Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan berakhir.

Kecamatan Jati Agung jadi pamungkas agenda tahunan yang digelar pemerintah daerah untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2024.

Meskipun menjadi titik terakhir, pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Jati Agung tetap memberikan berbagai pelayanan langsung dan berbagai bazar produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hasil dari Kecamatan Jati Agung.

Lagi Viral :   Eva Dwiana Gandeng IDI Lampung Sosialisasi Vaksinasinasi Anak

Berbagai pelayanan tersebut diantaranya, pelayanan kesehatan, pelayanan pajak, pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan KB, pelayanan jaminan sosial, pelayanan perpustakaan keliling dan pelayanan langsung lainnya.

Nampak masyarakat di Kecamatan Jati Agung menyambut anstusias berbagai pelayanan yang digelar di Lapangan Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Senin (13/02/2023).

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan, pada setiap kegiatan pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan selalu memberikan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Nanang, pelayanan tersebut merupakan suatu bentuk jemput bola, dari para dinas terkait, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan.

Lagi Viral :   Tingkatkan Disiplin, Pemkab Lampung Selatan Bakal Terapkan Absensi Online Pada ASN

“Pemerintah Daerah selalu memberikan berbagai pelayanan-pelayanan untuk masyarakat, khusus untuk masyarakat. Pelayanan-pelayanan yang dilakukan merupakan pelayanan langsung untuk dirasakan masyarakat,” kata Nanang.

Nanang juga menuturkan, dari dimulainya Musrenbang di Kecamatan Kalianda hingga di Kecamatan Jati Agung banyak masyarakat yang antusias dengan adanya pelayanan yang ada.

“Alhamdulillah, hingga dititik terakhir hari ini, masyarakat sangat antusias dengan pelayanan yang ada. Pelayanan yang diberikan dalam kegiatan Musrenbang, semuanya diberikan secara gratis untuk masyarakat Kabupaten Lampung Selatan,” ucapnya. (*)

Lagi Viral :   Berpotensi Rugikan Negara Dari Hasil Audit 19 Proyek Tahun 2019, DPW KAMPUD Dorong Dinas PUPR Lampung Timur Hilangkan Celah Korupsi

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top