Lampung

Jaga Stabilitas Inflasi Di Bulan Suci, Tim TPID Lampung Selatan Gelar HLM

Kalianda, beeoneinfo.com

Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Lampung Selatan menggelar High Level Meeting (HLM), di Aula Rajabasa kantor bupati setempat, Jumat, 8 Maret 2024.

High Level Meeting tersebut digelar dalam rangka menjaga stabilitas inflasi menjelang bulan suci Ramadan dan hari raya Idulfitri 1445 hijriah.

Pada kesempatan itu, Kepala Bagian Perekonomian, Marlena, selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga pasar di Lampung Selatan.

Lagi Viral :   Bupati Tulang Bawang Minta Majelis Dzikir Dan Tabligh Akbar Rutin Di Gelar

“Tujuannya menjaga ketersediaan bahan pangan dan bahan pokok penting lainnya. Kemudian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menghadapi dan melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriah,” kata Marlena.

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dulkahar menyampaikan, HLM tersebut merupakan salah satu sarana menyampaikan persepsi sekaligus pemberian masukan dan saran dalam menjaga ketersediaan dan stabilitasi harga.

Lagi Viral :   Seluruh ASN Pemkot Bandar Lampung di Swab

“Melalui kegiatan ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana upaya memastikan ketersediaan pangan menjelang bulan suci Ramadan dan perayaan Idulfitri,” ujar Dulkahar.

Oleh karenanya, Dulkahar meminta, kepada TPID Lampung Selatan untuk terus melakukan upaya dalam meningkatkan kerja sama dengan pihak-pihak terkait tentang pengiriman pasokan bahan pangan agar tidak terganggu.

“Sebagai upaya untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok, saya juga meminta kepada Bulog agar mempercepat penyaluran stabilitas pasokan dan harga pangan maupun bantuan pangan,” kata Dulkahar. (*)

Lagi Viral :   Wakili Dandim, Kasdim Bersama Forkopimda Bagikan Sembako Dan Bantuan sarana Ibadah

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top