Bandar Lampung

JAJARAN TNI – POLRI LAMPUNG SIAP BERSINERGI AMANKAN NKRI

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, TNI – POLRI terus meningkatkan sinergritas untuk mewujudkan indonesia yang lebih aman dan sejahtera. Meskipun sempat ada beberapa isu yang bertujuan untuk memecah belah kedua instansi tersebut, nampaknya hal tersebut tidak memberikan efek yang begitu mencolok bagi keduanya.

TNI – POLRI terus memberikan bukti kepada masyarakat bahwa kedua instansi penjaga kedaulatan NKRI tersebut terus meningkatkan kenyamanan dan keamanan dengan serentak seluruh indonesia memasang spanduk yang bertajuk TNI – POLRI Bersinergi Menjaga Kedaulatan NKRI.

Lagi Viral :   Oknum ASN Bandar Lampung Tertangkap Adik Ipar Sedang Bersama Wanita Lain, Berikut Kronologisnya

Mayor Agus, dari Danramil Tanjungkarang pusat Bandar Lampung mengatakan, bahwa pemasangan spanduk ini bukan hanya bentuk simbolis saja, namun terlebih lagi untuk meningkatkan rasa kepercayaan kepada TNI – POLRI dalam melakukan pengamanan NKRI baik dari dalam maupun dari luar.

” Lampung sebagai provinsi terdepan diantara provinsi lain di Sumatera harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada siapapun yang datang. Baik dari luar maupun dari dalam kita sambut dengan keamanan dan kenyamanan yg merupakan wujud sinergritas TNI – POLRI ” ungkapnya pada saat ditemui tim medianusantaranews.com di depan polsek tanjungkarang barat 16/1.

Lagi Viral :   Polemik Pajak Pengelola Parkir RSUDAM, Pemkot Persilahkan Pemprov Lampung Surati KSAPD

Senada dengan Mayor Agus, Kapolsek Tanjungkarang Barat, yakni Hapran Rambank mengatakan dengan adanya momentum ini TNI – POLRI bersatu untuk mengamankan NKRI dari segala bentuk kejahatan dan kriminalitas.( ridho )

Lagi Viral :   BMKG Ingatkan Masyarakat Lampung Akan Gelombang Tinggi

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top