Banten

Jalin Silaturahmi Dan Kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Gelar Senam Aerobik

Banten, beeoneinfo.com

Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/SIliwangi selain bertugas mendukung suami sebagai prajurit TNI AD dalam melaksanakan tugasnya, juga tidak melupakan kegiatan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya dengan kegiatan olah raga Senam Aerobik.

Senam Aerobik bersama dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan pada kegiatan pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/SIliwangi ini dilaksanakan di Kodim 0602/Lebak, Kamis (30/06/2022)

Lagi Viral :   Satresnarkoba Polres Serang Tangkap Kobra Lagi Asyik Nyabu

Diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Dalam hal ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Fien Yunianto mengatakan, senam Aerobik memiliki beberapa fungsi bagi kesehatan, tidak hanya sebagai kebugaran tubuh tetapi juga bermanfaat untuk fungsi kognitif yang tentunya akan membuat kita lebih produktif,” Terangnya.

Senam aerobik bersama ini dilakukan sebagai sarana komunikasi bagi sesama ibu-ibu Persit, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lainnya dan untuk mempererat persatuan, kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri Prajurit. Sehingga hal ini akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis.

Lagi Viral :   ASPD Prediksi Puncak Arus Mudik Di Pelabuhan Merak Banten 19 April 2023

Ny. Fien Yunianto Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan ibu ibu Persit KCK XXXV Dim 0603 Lebak atas sambutannya serta partisipasinya yang telah mempersiapkan acara ini sehingga dapat terlaksana kegiatan ini
Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/SIliwangi dengan Senam Aerobik

Lagi Viral :   Penculik Anak Sukses Diringkus Polres Cilegon, Terungkap Penculik Tidak Beri Makan Dan Jadikan Korban Pengemis

Tomi beeoneinfo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top