Daerah

JONCIK MUHAMMAD DILANTIK NAKHODAI MW KAHWI SUMSEL 2021 -2026, FIRDAUS HASBULLAH OPTIMIS

Palembang
beeoneinfo.com

Sebelumnya pada musyawarah wilayah (Muswil VIII), yang di laksanakan di hotel Swarna Dwipa Minggu,(31/10/2021) lalu. Joncik Muhammad terpilih kembali secara aklamasi memimpin Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Sumatera Selatan.

Pada Muswil VIII MW KAHMI tersebut Joncik Muhammad didukung sebanyak 16 Majelis Daerah KAHMI mengalahkan Rahmad Syah Joni yang hanya didukung oleh Majelis Daerah KAHMI Palembang.

Selanjutnya, pelantikan dan pengukuhan pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2026, wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2026, di laksanakan di Hotel Arista Palembang Sabtu,(12/03/2022).

Lagi Viral :   HUT PTBA KE 42 TAHUN 2023, ARSAL ISMAIL UMUMKAN LABA BERSIH RP 10,0 TRILIUN

Dalam acara pelantikan tersebut banyak hadir pejabat kepala daerah, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Ketua PGK Sumsel Firdaus Hasbullah.SH.MH dan Alumni HMI.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad menyampaikan kalau kemenangan ini merupakan kemenangan bersama untuk itu dirinya sebagai ketua MW KAHMI sumsel mengajak seluruh pengurus dan anggota KAHMI untuk menguatkan persatuan dan kesatuan sesama kader.

“Terima kasih atas dukungannya, dan sudah mempercayai saya untuk memimpin kembali MW KAHMI sumsel. Dan ini merupakan kemenangan kita bersama” Jelasnya

Lagi Viral :   Pasien Positif Covid 19 Usia 11 Bulan Itu Berasal Dari Lampung Selatan

Terpisah Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Provinsi Sumatera Selatan Firdaus Hasbullah.SH.MH mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya Joncik Muhammad sebagai Ketua Umum KAHMI sumsel periode 2021-2026.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Joncik Muhammad sebagai Ketua Umum KAHMI sumsel”

Semoga dengan dinakhodainya kembali KAHMI Sumsel Oleh Joncik Muhammad kedepan KAHMI sumsel dapat terus mengembangkan dunia pengkaderan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di wilayah Provinsi Sumatera Selatan ini.

“Saya yakin kedepan KAHMI sumsel dibawah Komando Joncik Muhammad akan terus mengembangkan pengkaderan HMI di sumsel” Pungkas Firdaus Hasbullah Dewan Pakar KAHMI Sumsel, gang Juga Menjabat Sebagai Ketua KORMI Kabupaten PALI ini (AE)

Lagi Viral :   FIRDAUS HASBULLAH TERPILIH SEBAGAI KETUA KORMI PALI

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top