Bandar Lampung

Jumlah Jama’ah Umroh Haramein Group Terus Meningkat, Didi Mawardi : “Tidak Ada Geser Jadwal Atau Biaya Tambahan, Semua Sesuai Yang Ada Di Iklan Kami”

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Travel Umroh Dan Haji Khusus Haramein Group kembali memberangkatkan jama’ahnya pada Senin pagi (20/03). Keberangkatan ini adalah keberangkatan awal bagi para jama’ah yang akan menjalankan ibadah Umroh dimasa bulan Ramadhan.

Hi. Didi Mawardi, Owner Haramein Group mengatakan kebanyakan para Jama’ah ingin melaksanakan ibadah Umroh dibulan puasa karena nilai ibadahnya sama dengan melaksanakan ibadah haji sesuai sunnah.

“Kebanyakan karena melihat sisi nilai pahalanya sama atau menyamai ibadah haji. Maka banyak Jama’ah kita yang mendaftar untuk ibadah Umroh dibulan puasa.” Terang Hi. Didi Mawardi saat dihubungi via sambungan telpon.

Lagi Viral :   Sumbang Tiga Pasien Covid, Pesibar Perketat Protokol Kesehatan

“Dalam salah satu hadis yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah dikatakan bahwa Rasulullah SAW bersabda : Melakukan umrah di bulan Ramadan sama atau menyamai ibadah haji. Nah tapi, bukan berarti serta merta menggugurkan ibadha Hajinya. Tetap saja jika kemudian dirasa mampu ya berkewajiban menjalankan ibadah Haji” Imbuhnya.

Dikesempatan ini, Hi. Didi Mawardi juga menegaskan jika Haramein Group tidak pernah menggeser jadwal pemberangkatan atau meminta biaya tambahan pada jama’ahnya. Didi menuturkan, jika sudah menjadi kebiasaan dari Haramein Group sebelum pendaftaran dibuka maka segala fasilitas harus dibooking dahulu oleh Haramein Group minimal 50%. Didi tidak mau para jama’ah yang ingin beribadah khusyuk malah terganggu dan terbebani dengan biaya tambahan.

Lagi Viral :   Burhanuddin Pimpin Upacara Bulanan Di Pemkab Lampung Selatan

“Enggak ada, enggak ada pergeseran jadwal pemberangkatan atau permintaan biaya tambahan dari kami (Haramein Group). Apa yang tertulis di iklankami ya itu adanya. Kami tidak mau membebani para tamu Allah dengan meminta biaya tambahan. Walaupun saat ini memang keadaannya memang sedang tidak stabil diharga fasilitas, terutama hotel, tapi kita berupaya terus menekan biaya agar tidak membebani mereka yang mau beribadah” Tegas Didi Mawardi.

Peningkatan jumlah pendaftaran jama’ah Umroh melalui travel Umroh Dan Haji Khusus Haramein Group terus meningkat. Apalagi banyak para alumni Jama’ah yang memberikan testimoni – testimoni bahkan merekomendasikan pada kerabat atau saudara untuk mendaftar melalui Haramein Group jika ada niat beribadah Umroh.

Lagi Viral :   Tidak Sesuai Rencana, Ini Penyebab Ditundanya Peresmian Underpass UNILA

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top