Bandar Lampung

Kabar Gembira Buat Jama’ah Umroh, Ada Program Gratis Biaya Passport Dan Uang Jajan Tambahan Dari Bee Media

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Kabar baik buat calon jama’ah umroh khususnya di wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya. Sebab sepanjang 2024 ini kantor berita Bee Media Online menyatakan akan menggratiskan biaya pembuatan passport dan juga membagikan jutaan Rupiah pada jama’ah umroh yang akan berangkat beribadah umroh ke Tanah Suci ditahun 2024 ini.

Menggandeng Travel Umroh dan Haji Khusus PT. Moeslem Haramein, Bee Media sendiri berkomitmen untuk mendukung masyarakat Lampung yang akan beribadah agar khusyuk dan tenang menjalankan ibadahnya sehingga kembali dengan status Umroh yang mabrur.

Program penggratisan passport dan tambahan uang Jajan bagi jama’ah umroh ini adalah bentuk rasa syukur kantor berita Bee Media Online karena mampu tetap berdiri meskipun hantaman gelombang cobaan terus berdatangan didunia media.

Lalu bagaimana cara dan syaratnya agar para jama’ah terfasilitasi oleh program – program Bee Media ?, berikut penjelasannya :

Lagi Viral :   Sudin Dan Nanang Ermanto Lakukan Panen Perdana Di Kebun Edukasi

MENDAFTAR LANGSUNG KE KANTOR BEE MEDIA ATAU HARAMEIN GROUP

Bagi jama’ah yang ingin mendapatkan fasilitas gratis biaya passport dan uang jajan tambahan bisa mendaftarkan diri untuk menjadi jama’ah umroh langsung ke  kantor Bee Media atau menghubungi nomor WA 0882-7673-5166. Jama’ah juga bisa langsung mendaftar ke Kantor Haramein Group, nama Travel milik PT. Moeslem Haramein dengan menyebutkan jika mereka ingin mendapatkan fasilitasi dari kantor Bee Media berupa gratis biaya passport dan program Uang Jajan.

Syarat utamanya adalah, jama’ah tidak boleh berasal dari agen – agen Haramein Group lain, atau pernah menghubungi agen lain sebelumnya untuk mendapatkan info tentang umroh atau Haji Khusus.

“Silahkan hubungi nomor Whatsapp kami atau bisa langsung datang ke Haramein Group dan meminta dihubungkan ke Bee Media melalui staff kantor disana. nanti kami akan koordinasi agar para jama’ah mendapatkan fasilitas yang kami berikan” Terang Pimpinan Redaksi Bee Media Online, Adhitya Zulkarnain.

“Yang penting, jama’ah sebelumnya tidak menghubungi para agen dari Haramein Group juga. Demi terciptanya sistem kerja yang profesional dan tidak saling ganggu antar tim marketing.” Tambahnya.

Lagi Viral :   Sukseskan Pemilu 2019, Polres Lampung Timur Gelar Simulasi

Bee Media sendiri juga tentunya akan melakukan verifikasi apakah Jama’ah tersebut sudah menghubungi agen mitra Haramein Group yang lain atau tidak.

“Dan kemudian jika ternyata pernah menghubungi agen lain mitra Haramein Group maka kita tidak berikan fasilitas yang kami sediakan” Tegas Adhit, sapaan akrab pimpinan redaksi Bee Media.

MEMBUKA TABUNGAN UMROH DI HARAMEIN GROUP

Calon jama’ah juga bisa mendapatkan fasilitas gratis biaya passport dan Uang Jajan jika membuka tabungan umroh di Haramein Group.

Haramein Group sendiri menggandeng Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk memfasilitasi para jama’ah yang ingin menabung untuk pemberangkatan ibadah umroh.

“Bisa juga membuka tabungan disana (Haramein Group). Tinggal pilih tanggal keberangkatan yang mana, kemudian setor sejumlah uang yang akan ditabung lalu bawa pulang perlengkapan setelah tabungan diaktifkan di BSI. Selanjutnya jama’ah bisa setor sendiri ke tabungan miliknya sesuai harga paket umroh yang diinginkan.” Pungkas Adhit.

Lagi Viral :   Ini Yang Disampaikan Pairin Saat Ikuti Rapat Paripurna Penyampaian Raperda APBD TA 2021 Di DPRD Metro

Bee Media sendiri saat ini mempercayakan calon jama’ah pada Travel Umroh Haramein Group karena setelah melakukan pengamatan Haramein Group sendiri sangat amanah dalam hal pemberangkatan ibadah Umroh dan Haji Khusus.

ALASAN MENJALIN MOU BERSAMA HARAMEIN GROUP

Dengan status telah memiliki Ijin Perjalanan Pemberangkatan Ibadah Umroh (PPIU) dari Kemenag RI, ditambah lagi pemiliknya menjabat sebagai salah satu ketua MUI Provinsi Lampung menjadi pertimbangan utama kenapa saat ini Bee Media mau menjalin MoU.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top