Lampung

Kapolres Metro Bukber Bareng Tokoh Dan Perangkat Pemerintah

Metro, beeoneinfo.com

Kapolres Metro gelar Buka puasa bersama, “Buka Bersama” dalam hal tersebut bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ponpes beserta Anak Yatim dan perangkat Pemerintah Daerah Kota Metro, Kamis (16/05/2019).

Kapolres Metro, AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK, menerangkan dalam sambutannya giat tersebut salah satu bentuk sinergitas antara Polres Metro bersama masyarakat, seperti tokoh agama, tokoh masyarakat ponpes serta anak yatim.

Lagi Viral :   Pemkab Lamtim Akan Membangun Dan Menata Kota Sukadana

“Ini adalah suatu wujud sinergitas Polres Metro bersama masyarakat Kota Metro, seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, pondok pesantren, dan juga anak yatim, semoga kedepannya tetap selalu rukun dan damai seperti ini,” ungkapnya.

Lanjutnya lagi, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Metro untuk selalu tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama, dan juga tidak saling terprovokasi.

Kapolres Metro juga mengingatkan kembali tentang bersama-sama untuk saling menjaga kantibmas pada lingkungannya masing-masing, dan untuk tidak menanggapi berita atau informasi yang belum teruji kebenarannya yang biasa disebut berita Hoax.

Lagi Viral :   Tangkal Corona, Peratin Trimulyo Adakan Penyemprotan Massal

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dalam kamtibmas lingkungannya masing-masing, dan tidak terpengaruh kepada berita, informasi yang belum teruji kebenarannya atau berita Hoax, silahkan untuk mencari tahu lebih dahulu kebenarannya, karena dampaknya sungguh fatal,” tutur Kapolres Metro, AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK . (MZ)

Lagi Viral :   Bulan Puasa, Prajurit Kodim 0429/ Lamtim Tetap Latihan Menembak

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top