Bandar Lampung

Kecup Mesra Eva Dwiana, Herman HN: “Kita Masih Seperti yang Dulu”

Kecup Mesra Eva Dwiana, Herman HN: "Kita Masih Seperti yang Dulu"

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Beberapa hari ini jagat maya di buat bingung oleh narasi satir perselingkuhan yang di buat dan di sebar luaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di sosial media.

Dalam narasi satir itu disebutkan bahwa “walikota Bandar Ngapung” melakukan perselingkuhan dengan salah satu pria dan di grebek langsung oleh suaminya.

Akibatnya, netizen yang menerima pesan berantai itu pun menduga-duga bahwa narasi tersebut ditujukan untuk walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan suaminya Herman HN yang juga mantan walikota dua periode.

Narasi satir tersebut sudah beredar sejak seminggu yang lalu menarik atensi masyarakat. Bukan hanya di Bandar Lampung, bahkan sudah sampai ke luar Lampung.

Lagi Viral :   Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Anna Morinda Menghimbau Agar Tidak Panik Terkait virus Corona.

Atas adanya narasi satir yang meresahkan itu, Herman HN sebagai suami dari walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menegaskan jika hubungan keluarganya saat ini baik-baik saja.

Ia mengatakan, hal itu merupakan penghinaan bagi keluarga dan nama baiknya. Ia meminta agar isu politik seperti itu jangan sampai membawa keluarga dan mencemarkan nama baiknya.

“Ini penghinaan bagi keluarga saya. Saya tidak pernah mengajak istri saya bermacam macam. Inikan masalah politik jangan main-main menyangkut harga diri orang,” terangnya kepada insan pers pada, Senin (1/24/2022).

“Jangan main-main. Inikan menyangkut harga diri nama baik keluarga saya diinjak-injak beritahu dengan yang bersangkutan kalau berani langsung empat mata tidak usah sindir. Herman HN tidak pernah takut,” imbuhnya.

Lagi Viral :   Goyang Lamsel Dan Bandar Lampung, Ini Data Gempa Yang Terjadi Hari Ini

Herman HN yang sedang di balut emosi pun membuka sayembara kepada siapa pun yang bisa membuktikan jika tuduhan yang di balut dengan narasi satir tersebut bisa di buktikan.

“Kalau dia bisa membuktikan saya kasih 1 miliar lebih juga bisa tapi kalau mau menghancurkan harga diri saya awas,” tegas Herman HN.

Saat ditanya soal menempuh jalur hukum, Herman HN mengatakan pihaknya tidak bisa membawa narasi satir tersebut ke ranah hukum karena tidak menyebutkan nama dari keduanya.

“Ya karena berita ini tidak menyebut nama, saya ngerti hukum juga ya, dengan cara lain. Biar nanti Allah yang ngatur tapi jangan lagi saya tidak tinggal diam kalau menyangkut nama baik keluarga saya, langkahi dulu mayat Herman HN,” tukasnya.

Lagi Viral :   Pembangunan Kawasan Agrowisata Kalianda Di Lampung Selatan Makin Di Matangkan

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top